Identitas ISTI Selingkuhan Putra Siregar Dibongkar Septia Istri Sah? Sebut Terobsesi Dirinya Hingga Pertanyakan Pakaian Dalam Sama Juga?

Identitas ISTI Selingkuhan Putra Siregar Dibongkar Septia Istri Sah? Sebut Terobsesi Dirinya Hingga Pertanyakan Pakaian Dalam Sama Juga?

Identitas Selingkuhan Putra Siregar Dibongkar Septia Istri Sah, Sebut Terobsesi Dirinya Hingga Pertanyakan Pakaian Dalam Sama Juga?--

Unggahan lainnya juga mengungkap sosok Isti dan Putra Siregar memiliki hubungan terlarang yang diketahui keluarga.



"Dan buat orang tua Isti dengan bangganya kamu ngomong mereka suka sama suka. Pantas seorang ibu ngomong kayak gitu? Pantas? Atau karena kalian susah?," sambungnya.

"Ingat ya aku nikah sama laki-laki yang dia sendiri ngomong dia tidak pernah menikah, kalau kamu jelas ya, semua sudah tahu kalau aku istrinya," ujarnya lebih lanjut.

Sementara itu, Septia mengajukan gugatan cerai terhadap Putra Siregar pada Desember 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.



×

Baca juga: Alina Tak Kuasa Melihat Dafri dan Syifa Beradegan Mesra Punya Niat Pisahkan? Tajwid Cinta Selasa, 31 Januari 2023 dan Link Gratis Nonton di SCTV

Baca juga: Cara Dapatkan Tiket Ancol Gratis untuk 3 Februari 2023, Cek Syarat dan Harga Tiket Ancol 2023 Terbaru yang Lebih Murah

Baca juga: Inilah 4 Mall Paling Ramai dan Terbesar di Jombang Jawa Timur, Favorit Siapa Nih? Kamu Juga Pastinya!

Kasus perceraian mereka sampai pada tahap mediasi yang berlangsung pada Selasa, 24 Januari 2023.

Menurut Putra Siregar, program mediasi dengan Septia Yetri Opan berjalan lancar, hingga, hakim dan mediator yang hadir ingin mendamaikan keduanya.

Sementara itu hingga kini tak banyak yang diketahui mengenai Isti yang diduga selingkuhan Putra Siregar, lantaran akun Instagram terkunci dengan postingan 0, dan footo prfil di hapus.

Sementara itu, sosok Isti masih terpantau tak menggubris dan mengunci Instagram pribadinya, hingga kini Isti tak memberikan klarifikasi.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm