Alina Tak Kuasa Melihat Dafri dan Syifa Beradegan Mesra Punya Niat Pisahkan? Tajwid Cinta Selasa, 31 Januari 2023 dan Link Gratis Nonton di SCTV

Alina Tak Kuasa Melihat Dafri dan Syifa Beradegan Mesra Punya Niat Pisahkan? Tajwid Cinta Selasa, 31 Januari 2023 dan Link Gratis Nonton di SCTV

Alina Tak Kuasa Melihat Dafri dan Syifa Beradegan Mesra Punya Niat Pisahkan? Tajwid Cinta Selasa, 31 Januari 2023 dan Link Gratis Nonton di SCTV -sctv/instagram-

SITNAS – Terbaru Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Alina Tak Kuasa Melihat Dafri dan Syifa Beradegan Mesra Punya Niat Pisahkan?

Sebelumnya Dafri akhirnya memberitahukan pada Alina tentang pernikahannya dengan Syifa dan Minta Alina melupakannya. Sementara itu Oki mendengar Nadia sedang menyewa pembunuh bayaran untuk melenyapkan Syifa.



Syifa Akhirnya bisa bersatu dengan Dafri, bahkan mereka berdua sudah menjadi sepasang suami istri yang bahagia. Sementara itu Alina dan Nadia bekerja sama untuk menghalangi Rahmad membantu Syifa.

Baca juga: Viral Video Salzabilla di Hotel Durasi 2 Menit Diburu Netizen hingga Viral Twitter Benarkah Seleb Tiktok? Akun Instagram Mendadak Hilang!

Sinopsis Tajwid Cinta

Dafri terlihat depresi karena gagal menikah dengan Alina dan juga harus menceraikan Syifa. Rahmad Menyalahkan Nadia atas gagalnya pernikahan Alina hingga terjadi pertemuan Pertama antara Syifa dan Bunda Vero.



×

Demi menemukan Syifa, Dafri Rela mencari alasan yang masuk akal untuk mencarinya. Sementara Nadia masih akan tetap menggelar pernikahan Alina dan Dafri. Di sisi lain Oki Marah Besar Karena Vero membawa Syifa pulang ke rumah.

Oki Memberikan waktu 48 jam agar Dafri menikahi Alina jika tidak Ia tidak akan bisa bertemu Syifa. Sementara Itu Syifa tidak ingin lagi kembali kepada Dafri karena tau Oki Sakit hati melihat Dafri sudah menikahi Syifa.

Baca juga: Total Kekayaan Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki, Karir dan Pendidikan hingga Latar Belakang Profil dan Biodata Lengkap Cek Disini

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm