SPOILER dan Link Streaming BOFURI Season 2 Episode 4 Sub Indo: Maple dan Sally Hadapi Boss! Nonton Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Season 2

SPOILER dan Link Streaming BOFURI Season 2 Episode 4 Sub Indo: Maple dan Sally Hadapi Boss! Nonton Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Season 2

BOFURI Season 2--

SITNAS.id - SPOILER dan Link Streaming BOFURI Season 2 Episode 4 Sub Indo: Maple dan Sally Hadapi Boss! Nonton Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Season 2.

Bagi para penggemar yang telah menanti episode terbaru BOFURI Season 2 Episode 1-4 yang tayang hari ini, dibawah ini adalah link nonton dan spoiler BOFURI Season 2 subtitle Bahasa Indonesia yang di platform resmi Bstation.



Jadwal tayang dari BOFURI Season 2 Episode 4 adalah pada Rabu, 1 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre Adevnture, Game dan Fantasy, anime BOFURI menceritakan tentang gadis bernama Maple yang memberanikan diri memainkan game VRMMORPG. Karena ia takut terluka, Maple memaksimalkan skill point-nya ke Defense. Siapa yang menyangka bahwa ini akan menjadikan Maple sangat overpower?

Baca juga: Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 5 Sub Indo, Streaming Download The Reincarnation of the Strongest Exorcist in Another World Episode 1-12 HD



×

Baca juga: Cc dan Bcc Pada Email Itu Apa? Simak Istilah-istilah Pada Email yang Perlu Anda Ketahui, Jangan Sampai Keliru

Baca juga: Link Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4 Subtitle Indonesia HD 1080p, Tayang Hari Ini Rabu, 1 Februari 2022 Bukan di Doronime

Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu atau BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense adalah anime yang diadaptasi dari light novel Jepang yang ditulis oleh Yuumikan dan diilustrasikan oleh Koin.

Spoiler BOFURI Season 2 Episode 4

Di Episode 4, kita akan melihat lanjutan pertarungan Maple dan Sally melawan boss monster untuk memenangkan event dalama game New World Online.

Saat ini, hanya tiga lantai yang telah ditaklukkan oleh tim beranggotakan dua orang ini. Maple dan Sally masih harus bersiap untuk bertarung lebih lama di Bofuri Season 2 Episode 4. Bahaya yang akan datang jauh lebih mematikan dari yang kita lihat selama ini.

Setelah monster yang direncanakan, bahaya berikutnya mungkin sesuatu yang sama sekali berbeda. Mungkin akan ada bug, mesin, atau bahkan orang yang lebih kuat setelah ini.

Sinopsis dan link nonton anime BOFURI Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm