Nonton CHAINSAW MAN Episode 1-12 Sub Indo di Bstation dan Netflix, Resmi Tayang Hari Ini Gratis Bukan Hanya di Prime Video!

Nonton CHAINSAW MAN Episode 1-12 Sub Indo di Bstation dan Netflix, Resmi Tayang Hari Ini Gratis Bukan Hanya di Prime Video!

Chainsaw Man--

SITNAS.id - Nonton CHAINSAW MAN Episode 1-12 Sub Indo di Bstation dan Netflix, Resmi Tayang Hari Ini Gratis Bukan Hanya di Prime Video!.

Pada 1 Februari 2023, akhirnya anime Chainsaw Man Episode 1-12 rilis dan bisa ditonton di platform Bstation dan Netflix! Berikut adalah sinopsis dan link nonton anime Chainsaw Man yang wajib dibaca sebelum menonton animenya.



Sebelumnya, anime Chainsaw Man hanya bisa ditonton dengan cara membuat akun dan berlangganan ke platform Prime Video dan Ani-One.

Dengan diunggahnya seluruh episode Chainsaw Man ke Bstation, penggemar bisa marathon langsung 12 episode dari anime ini dengan gratis tanpa perlu berlangganan!

Baca juga: Jawaban Motivasi Menjadi Panwaslu Pemilu 2024 Desa dan Kelurahan, Langsung Cek Kisi-Kisi Wawancara PKD Pemilu



×

Baca juga: 6 Calon Kabupaten dan Kota Baru Ibu Kota Nusantara, Ternyata Beberapa Daerah Ini! Pengetahuan Baru Nih!

Baca juga: SPOILER dan Link Streaming BOFURI Season 2 Episode 4 Sub Indo: Maple dan Sally Hadapi Boss! Nonton Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu Season 2

Chainsaw Man adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto.

Bagian pertamanya diserialkan di majalah manga shonen Shueisha Weekly Shōnen Jump dari Desember 2018 hingga Desember 2020; bagian keduanya memulai serialisasi di majalah online Shōnen Jump+ Shueisha pada Juli 2022.

Serial ini tayang perdana pada 12 Oktober 2022, di TV Tokyo dan jaringan lainnya. Lagu tema pembukanya adalah "Kick Back" oleh Kenshi Yonezu, sementara setiap episode akan menampilkan tema penutup yang berbeda.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm