Daftar 10 Kota yang Punya Biaya Hidup Murah Selain Jogja dan Solo, Cocok untuk Liburan dan Healing, Mana Tuh?

Daftar 10 Kota yang Punya Biaya Hidup Murah Selain Jogja dan Solo, Cocok untuk Liburan dan Healing, Mana Tuh?

Daftar 10 Kota yang Punya Biaya Hidup Murah, Bikin Uang Gak Habis-Habis Saat Liburan! Mana Saja Tuh?-an adi/PIXABAY-

7.Purwokerto

Biaya hidup di kota ini sekitar Rp 2 juta per bulan untuk satu orang. Untuk pinggiran kota, biaya hidup bervariasi antara Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta.

Rata-rata biaya hidup mahasiswa di Purwokerto berkisar antara Rp500.000 hingga Rp800.000 per bulan. Perumahan dan biaya hidup berkisar antara Rp 3,5 hingga 9 juta per tahun.

8.Sibolga



Sibolga adalah sebuah kota di provinsi Sumatera Utara.Biaya hidup di kota ini bervariasi mulai dari Rp. 1-1,5 juta per bulan.

Pembayaran ini mencakup kebutuhan dasar seperti makanan, tempat tinggal dan transportasi.

Baca juga: LENGKAP! Daftar Pemenang Dangdut Academy 5 Social Media Awards 2022, Lesty Kejora Menang Usai Dirumorkan Dipecat Jadi Juri, Bagaimana Nasibnya Sekarang?



×

Baca juga: Jadi Sutradara Film Sewu Dino Kimo Stamboel Janji Hadirkan Horor Lebih Mencekam dan Bombastis dari KKN di Desa Penari

Baca juga: Bukan Blitar atau Surabaya, 3 Daerah di Jawa Timur Ini Cocok Jadi Tempat Bermukim, Nyaman Untuk Habiskan Masa Tua Anda

9.Probolingo

Berdasarkan hasil riset, biaya hidup di kota ini adalah Rp 3,29 juta per keluarga.Dihitung secara individual, biaya hidup saat ini tentu bisa lebih murah lagi.

10.Singaraja

Singaraja, ibu kota Kabupaten Buleleng bisa menjadi pilihan yang tepat. Biaya hidup di kota ini Rp 3,11 juta per keluarga.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm