Daftar 10 Kota yang Punya Biaya Hidup Murah Selain Jogja dan Solo, Cocok untuk Liburan dan Healing, Mana Tuh?

Daftar 10 Kota yang Punya Biaya Hidup Murah Selain Jogja dan Solo, Cocok untuk Liburan dan Healing, Mana Tuh?

Daftar 10 Kota yang Punya Biaya Hidup Murah, Bikin Uang Gak Habis-Habis Saat Liburan! Mana Saja Tuh?-an adi/PIXABAY-

SITNAS.id –Daftar 10 Kota yang Punya Biaya Hidup Murah, Bikin Uang Gak Habis-Habis Saat Liburan! Mana Saja Tuh?

Jika selama ini Anda mengira Yogyakarta dan Solo adalah kota termurah untuk ditinggali di Indonesia, Anda tidak sepenuhnya salah.



Namun ternyata ada beberapa kota lain dengan biaya hidup terendah di Indonesia yang bisa dijadikan tempat tinggal.

Baca juga: Suami Pengganti Minggu, 4 Desember 2022 Episode 270 di ANTV: Riri Bersujud Minta Maaf pada Ariana? Akankah Ariana Memberikan Maaf?

Baca juga: Profil dan Biodata Allen Gudono, Wali Nikah Pernikahan Erina - Kaesang: IG, Orang Tua, Ternyata Lulusan Kampus Ternama Dunia



×

Baca juga: Mikha Tambayong Ngaku Akan Lakukan Adegan Tak Biasa di Film Sewu Dino Hingga Harus Bersusah Payah Belajar Bahasa Jawa

Jika Anda sedang mencari kota untuk singgah, beberapa kota ini bisa menjadi pilihan menarik karena biaya hidup yang relatif murah dari pada lainnya.

Kota-kota dengan biaya hidup paling murah ini bisa menjadi pilihan hidup yang bisa menghemat biaya hidup Anda.

Meski murah, jangan khawatir, kota-kota berikut ini juga populer di kalangan pelajar. Banyak imigran juga bekerja di kota-kota ini.

Baca juga: Siapa Suami Hunter DoohanPemeran Tyler Galpin dalam Series Wednesday Addams yang Gay? Benarkah Sudah Menikah Sejak Usia 25 Tahun?

Baca juga: Bukan Blitar atau Surabaya, 3 Daerah di Jawa Timur Ini Cocok Jadi Tempat Bermukim, Nyaman Untuk Habiskan Masa Tua Anda

Mengacu pada hasil Survei Biaya Hidup (SBH) 2018 yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS), beberapa kota masuk dalam daftar kota dengan biaya hidup terendah di Indonesia.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm