LINK Panduan Beasiswa ASS Tahun 2023, Begini Persyaratan Umum dan Persyaratan Khusus Beasiswa ASS Tahun Ini

LINK Panduan Beasiswa ASS Tahun 2023, Begini Persyaratan Umum dan Persyaratan Khusus Beasiswa ASS Tahun Ini

mahasiswa -sasint/pixabay-

SITNAS.id - LINK Panduan Beasiswa ASS Tahun 2023, Begini Persyaratan Umum dan Persyaratan Khusus Beasiswa ASS Tahun Ini. 

Beasiswa Awards Scholarship ini bisa untuk gelar Phd atau Master dan bersifat fully funded. Australia Awards Scholarship ini mencakup berbagai biaya mulai dari biaya pelatihan sebelum keberangkatan, uang transportasi, uang kuliah, uang saku selama kuliah, visa hingga dukungan akademis lainnya. 



Australia Awards Scholarship kali ini akan ditawarkan kepada mereka yang akan melakukan kontribusi jangka panjang kepada pembangunan Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa beasiswa tersebut harus disesuaikan dengan program studi yang sudah ditetapkan ASS. Dilansir Sitnas.id dari Tirto,id berikut beberapa persyaratan beasiswa ASS tahun 2023. 

Baca juga: Pendaftaran Beasiswa ASS Dibuka! Simak Syarat, Jadwal dan Link Registrasi Siap Kuliah di Australia

Baca juga: Ada Kenaikan, Cek Harga BBM Shell Hari ini Kamis 2 Februari 2023 di Jakarta, Banten, Jabar hingga Jatim dan Sumatera Utara



×

Baca juga: Viral! Universitas Kyoto Izinkan Wisudawan Pakai Outfit Cosplay, Ternyata Ini Alasan Kampus Beri Izin Mahasiswa Pakai Cosplay

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm