NATUNA vs BATAM! Ini 7 Daerah Paing Kaya di Kepulauan Riau, Warganya Super Tajir Ada yang Tau?

NATUNA vs BATAM! Ini 7 Daerah Paing Kaya di Kepulauan Riau, Warganya Super Tajir Ada yang Tau?

NATUNA vs BATAM! Ini 7 Daerah Paing Kaya di Kepulauan Riau, Warganya Super Tajir Ada yang Tau?-agnisyulia/unsplash-

SITNAS.id - Salah satu provinsi kepulauan yang ada di Indonesia, sedang menarik perhatian sejauh ini dan apakah benar warganya super tajir? Jika dibandingkan antara Natuna vs Batam mana yang lebih kaya? Inilah 7 daerah paling kaya di Kepulauan Riau.

KEPRI merupakan provinsi yang ada di Indonesia, hasil pemekaran dari Provinsi Riau. Dibentuk menjadi provinsi sendiri di tahun 2002 kemudian peresmiannya sebagai provinsi Kepulauan Riau adalah pada 1 Juli 2004.



Baca juga: Langsung Sikat! PROMO McD hari ini Kamis 2 Februari 2023 Spesial 2.2 Diskon 30% Potongan 30 Ribu, Makan Makin Hemat di Tanggal Muda!

Baca juga: Nomer 1 Bukan Semarang, 8 Daerah Teramai di Jateng Ternyata Disini, Nomer 1 dan 2 Gak Nyangka Banget!

Baca juga: BARU! Klik Sscasn.bkn.go.id untuk Cek Hasil Pengumuman PPPK Guru 2022-2023 Hari ini!



×

Provinsi Kepulauan Riau memiliki luas wilayah sebesar 10.595 km persegi dengan di dalamnya terdiri dari 5 kabupaten dan 2 kota. Memiliki banyak pulau dalam satu provinsi, Kepulauan Riau beribukotakan Kota Tanjungpinang yang berlokasi di Pulau Bintan.

Wisata yang ada di dalamnya tentu sangat menarik perhatian wisatawan hingga ke mancanegara, selain itu Kepulauan Riau juga mempunyai sebuah pelabuhan feri cepat untuk menjangkau akses internasional menuju ke negara tetangga yakni Malaysia dan Singapura.

Tentu saja tak dapat dipungkiri mengapa KEPRI menjadi daerah yang mempunyai pendapatan daerah sendiri, alias Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) dengan nilai tinggi per kapita.

Informasi yang akan dibahas kali ini, berdasarkan dari Buku Publikasi BPS Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten Kota di Indonesia 2017-2021.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm