Tajir se-KEPRI! Berikut 7 Daerah Terkaya di Kepulauan Riau, Ternyata Nomor 1 Bukan Kota BATAM

Tajir se-KEPRI! Berikut 7 Daerah Terkaya di Kepulauan Riau, Ternyata Nomor 1 Bukan Kota BATAM

Tajir se-KEPRI! Berikut 7 Daerah Terkaya di Kepulauan Riau, Ternyata Nomor 1 Bukan Kota BATAM-Kharl Anthony Paica/unsplash-

SITNAS.id - Tau daerah mana yang paling tajir se KEPRI, berikut ini adalaj 7 daerah terkaya yang ada di Kepulauan Riau. Ternyata urutan nomor 1 bukan kota BATAM loh.

Salah satu provinsi kepulauan yang ada di Indonesia, sedang menarik perhatian sejauh ini dan apakah benar warganya super tajir? Jika dibandingkan antara Natuna vs Batam mana yang lebih kaya? Inilah 7 daerah paling kaya di Kepulauan Riau.



Baca juga: Nomer 1 Bukan Semarang, 8 Daerah Teramai di Jateng Ternyata Disini, Nomer 1 dan 2 Gak Nyangka Banget!

Baca juga: Song Joong Ki Dinilai Terlalu Banyak Redflag Hingga Disamakan dengan Alvin Faiz Versi Korea Karena 5 Bulan Setelah Bercerai Langsung Mendekati Katy Louise Saunders

Baca juga: Viral! Universitas Kyoto Izinkan Wisudawan Pakai Outfit Cosplay, Ternyata Ini Alasan Kampus Beri Izin Mahasiswa Pakai Cosplay



×

KEPRI merupakan provinsi yang ada di Indonesia, hasil pemekaran dari Provinsi Riau. Dibentuk menjadi provinsi sendiri di tahun 2002 kemudian peresmiannya sebagai provinsi Kepulauan Riau adalah pada 1 Juli 2004.

Provinsi Kepulauan Riau memiliki luas wilayah sebesar 10.595 km persegi dengan di dalamnya terdiri dari 5 kabupaten dan 2 kota. Memiliki banyak pulau dalam satu provinsi, Kepulauan Riau beribukotakan Kota Tanjungpinang yang berlokasi di Pulau Bintan.

Wisata yang ada di dalamnya tentu sangat menarik perhatian wisatawan hingga ke mancanegara, selain itu Kepulauan Riau juga mempunyai sebuah pelabuhan feri cepat untuk menjangkau akses internasional menuju ke negara tetangga yakni Malaysia dan Singapura.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm