Pre-save Nonton Cohabitation Not Marriage Episode 3 SUB Indo: Konflik Baru! Tayang Besok Jumat, 3 Februari 2023 di Channel A

Pre-save Nonton Cohabitation Not Marriage Episode 3 SUB Indo: Konflik Baru! Tayang Besok Jumat, 3 Februari 2023 di Channel A

Pre-save Nonton Cohabitation Not Marriage Episode 3 SUB Indo: Konflik Baru! Tayang Besok Jumat, 3 Februari 2023 di Channel A-Channel A-

Sinopsis Reality Show Cohabitation, Not Marriage (2023):

Kisah cinta pasangan yang penuh gairah, santai, atau realistis yang hidup bersama. Wanita yang tinggal dengan pasangan pertama dengan berani menyatakan bahwa "hidup bersama adalah syarat dasar", tetapi pria yang tinggal dengan "pria Konfusianisme" berkata, "Jangan hidup bersama? Tidak bisa dibayangkan".

Pasangan juga berkata, "Bukankah menyenangkan menghabiskan lebih banyak waktu denganku? Apakah kita masih menikah selama kamu?".



Baca juga: GRATIS Super Besar Promo KFC Hari ini Kamis 2 Februari 2022, Bebas Makan Ayam Harga Murah Dimana Lagi Kalau Bukan Promo KFC TBT

Baca juga: Langsung Sikat! PROMO McD hari ini Kamis 2 Februari 2023 Spesial 2.2 Diskon 30% Potongan 30 Ribu, Makan Makin Hemat di Tanggal Muda!

Baca juga: BARU! Klik Sscasn.bkn.go.id untuk Cek Hasil Pengumuman PPPK Guru 2022-2023 Hari ini!



×

Di sisi lain, mengungkapkan opini negatif dengan mengatakan, "Ada tentangan dari keluarga saya, sudut pandangnya tidak baik," dan menambahkan, "Saya rasa ini adalah titik balik terbesar dalam hidup saya ."

Sebagai tanggapan, wanita yang tinggal bersamanya berkata, "Kamu belum hidup selama itu. Apakah kamu tidak ingin tinggal bersamaku?" mendorong pacarnya.

Inti dari reality show Kohabitasi Bukan Pernikahan ini adalah, akan menyorot pasangan yang masih menjadi pasangan kekasih belum menikah namun menjalani keseharian bersama. Menjadi teman serumah hingga sekamar, untuk menjalin kedekatan satu sama lain.

Link Nonton Cohabitation, Not Marriage >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/LmyYh6N1eXE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar Host:

  • Han Hye Jin
  • Lee Yong Jin
  • Lee Soo Hyuk
  • AKI

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm