Korean Dating Reality Show Cohabitation Not Marriage, Tayang Kapan dan Dimana? Berikut Jadwal dan Info Penayangannya

Korean Dating Reality Show Cohabitation Not Marriage, Tayang Kapan dan Dimana? Berikut Jadwal dan Info Penayangannya

Korean Dating Reality Show Cohabitation Not Marriage, Tayang Kapan dan Dimana? Berikut Jadwal dan Info Penayangannya-Channel A-

SITNAS.id - Sebuah dating reality show terbaru akan siap ditayangkan, lantas acara realitas dating Korea, Cohabitation Not Marriage tayang kapan dan dimana? Berikut ini jadwal tayang dan informasi panayangannya.

Jadwal tayang dari dating reality show Cohabitation, Not Marriage episode 1 adalah mulai besok Jumat, 20 Januari 2023. Bisa disaksikan di saluran Channel A, dan akan update setiap Jumat pukul 20.00 KST atau sama dengan pukul 18.00 WIB.



Dengan total sebanyak 10 episode, acara realitas ini merupakan garapan dari produser Jin Kim dengan So Jeong Soo. Mengikuti perjalanan kehidupan serumah dari generasi MZ, untuk saling berbagi di waktu siang dan juga malam bersama.

Baca juga: PROFIL Renald Fadli Tiktoker yang Terseret Video 14 Detik Diduga Ciuman Sesama Cowok hingga Viral Twitter

Baca juga: STREAMING Drakor Strangers Again Episode 2 SUB Indo: Kasus Baru dan Kerja Sama! Tayang Hari Ini Kamis, 19 Januari 2023 di Genie TV



×

Baca juga: PERDANA! Berikut Harga Tiket Film Bayi Ajaib Beserta Jam Tayang, Hari Ini Kams, 19 Januari 2023 di Bioskop Jakarta

Cohabitation, Not Marriage lebih tepatnya akan menyorot pasangan kekasih yang belum menikah, namun sudah merasakan kehidupan bersama dari pagi hingga malam. Tentang sebuah cinta yang tak hanua dari segi kontroversi namun juga kejujuran dan cara mengatasi masalah dalam satu atap.

Menjadi sebuah tayangan hiburan cinta yang baru dan akan menyelami hubungan yang sehat, juga akan menenggelamkan kalian para penonton untuk lebih gembira dengan metode baru.

Selain itu, dalam acara kencan realitas Cohabitation, Not Marriage ini akan dipandu dengan sederet bintang ternama Korea Selatan seperti Han Hye Jin, Lee Yong Jin, Aiki, dan Lee Soo Hyuk.

selhttps://www.youtube.com/embed/PBC3Yxz2Z6A" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm