Kapan Manga Chainsaw Man Chapter 120 Rilis? Ini Jadwal Update, Spoiler dan Link Baca Bahasa Indonesia

Kapan Manga Chainsaw Man Chapter 120 Rilis? Ini Jadwal Update, Spoiler dan Link Baca Bahasa Indonesia

Chainsaw Man Chapter 120--

SITNAS.id - Kapan manga Chainsaw Man Chapter 120 Bahasa Indonesia update? Penggemar dapat membaca informasi lengkap termasuk jadwal tayang dan spoilernya di artikel berikut ini.

Setelah menanti selama dua minggu, akhirnya Chainsaw Man Chapter 119 telah dirilis beberapa hari lalu. Akhirnya kita bisa melihat apa saja peraturan di apartemen Denji dan Nayuta.



Namun, akhir dari chapter itu adalah cliffhanger yang pastinya membuat penggemar penasaran dengan Chansaw Man Chapter 120. 

Di chapter sebelumnya, Asa dan Denji berjalan pulang dari sekolah menuju apartmen Denji dan Nayuta. Disana, Denji hidup bersama Nayuta, tujuh ekor anjing yang dulunya milik Makima dan kucing Power, Nyanko.

Baca juga: 5 Makanan Khas Kalimantan Timur Ini Bawa Nuansa Rempah-rempah Indonesia, Mulai dari Nasi hingga Ayam



×

Baca juga: Ruben Membayar Semua Biaya Rumah Sakit Nila Sebesar 50 Juta Cinta Setelah Cinta Kamis, 2 Februari 2023 di SCTV Beserta Link Gratis Menontonnya

Saat berjalan pulang, Denji menjelaskan berbagai peraturan yang wajib dipatuhi Asa kalau tidak ia bisa berada dalam bahaya akibat kekuatan Nayuta.

Begitu sampai di dalam rumah, Denji berkata bahwa Nayuta sedang mengajak anjing berjalan-jalan dan menekankan bahwa Asa dilarang mencium Denji di depan Nayuta.

Namun, Yoru mengambil alih tubuh Asa dan mencium Denji dengan mendadak. Saat itu, pintu apartment terbuka dan masuklah Nayuta bersama anjing-anjing Makima.

Baca juga: Sinopsis dari Sinetron Tajwid Cinta 2 Februari 2023: Alina Berniat Membunuh Syifa Setelah Gagal Menggoda Dafri di Kantor

Baca juga: Drama BL Jepang Candy Colour Paradox Episode 7 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Terbaru dan Preview

Nayuta yang tampaknya belum diberitahu oleh Denji tentang kedatangan Asa langsung menuduh Asa sebagai pencuri dan mengeluarkan kekuatan Control Devil, membuat ada satu rantai yang menembus dahi Yoru. Bagaimanakah nasib Asa dan Yoru selanjutnya?

menyelesaikan kencan aquarium mereka yang penuh bencana dan Denji berjanji akan merencanakan kencan terbaik untuk Asa.

Jadwal Rilis Chainsaw Man Chapter 120

Chainsaw Man Chapter 120 akan dirilis pada hari Selasa, 14 Februari 2023 pukul 22:00 WIB. Chapter tersebut diterjemahkan menjadi rilis siang hari lokal pada hari Rabu, 15 Februari 2023, untuk sebagian besar penggemar internasional.

Fans dapat membaca masalah ini di situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+. 

Spoiler dan link baca manga Chainsaw Man Chapter 120 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm