Baru Tayang 3 Episode, The Last Of Us Buat Kontroversi! Adegan LGBT Dihadirkan di Series Perdana The Last Of Us

Baru Tayang 3 Episode, The Last Of Us Buat Kontroversi! Adegan LGBT Dihadirkan di Series Perdana The Last Of Us

Live-Action! Begini SINOPSIS Series The Last of Us, Tayang Perdana Besok Minggu, 15 Januari 2023 di HBO - Pertahanan Hidup Joel dan Ellie--

 

Baru-baru ini sebuah series netflix kembali mencuri perhatian dengan banyaknya adegan yang seru dan menantang dari series ini. Namun series yang dikeluarkan oleh HBO ini membuat netizen Indonesia kecewa. 

Pasalnya ada adegan sensual yang mengandung unsur LGBT di series tersebut. Awalnya series ini menjadi salah satu series yang digemari karena menampilkan aktris senior Indonesia Kristin Hakim, namun adegan itu membuat The Last Of Us menjadi buruk di Indonesia. 



Pertemuan itu membuat ada rasa cinta yang tumbuh diantara keduanya. Hal ini menjadikan Frank dan Bill menjadi pasangan gay. Banyak warganet Indonesia yang menyayangkan adegan tersebut. 

"Episode 3, gak seru."

"Episode 3 kisah joni & jono ga penting banget,"



×

"Langsung mual melihatny," 

Banyak komentar serupa yang menjelaskan bahwa adegan ini seharusnya tidak ada. Pada adegan episode 3 menceritakan tentang Bill setelah wabah yang kemudian bertemu dengan Frank dan kemudian mereka saling jatuh cinta dan hidup bahagia.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm