Baca Manga BLUE LOCK Chapter 206 Bahasa Indonesia: Isagi Melatih Kekuatan Rahasia Baru? Cek Jadwal Update dan Spoiler

Baca Manga BLUE LOCK Chapter 206 Bahasa Indonesia: Isagi Melatih Kekuatan Rahasia Baru? Cek Jadwal Update dan Spoiler

BLUE LOCK Chapter 206--

SITNAS.id - Baca Manga BLUE LOCK Chapter 206 Bahasa Indonesia: Isagi Melatih Kekuatan Rahasia Baru? Cek Jadwal Update dan Spoiler. Penggemar dapat membaca informasi lengkap tentang manga BLUE LOCK Chapter 206 termasuk jadwal rilis, link baca dan spoiler terbaru.

Seperti yang telah diketahui penggemar jejepangan, BLUE LOCK kini telah menjadi salah satu judul anime dan manga yang selalu dinanti-nanti update-nya.



BLUE LOCK sendiri merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Memiliki genre Sport, BLUE LOCK menceritakan tentang kisah Yoichi Isagi untuk menjadi striker terbaik di Jepang melalui program survival yang luar biasa ketat bernama BLUE LOCK dimana 100 striker berbakat di seluruh Jepang dikumpulkan dan harus bertanding untuk membuktikan siapa yang paling kuat.

Baca juga: Tampilkan Adegan LGBT, Series The Last Of Us Episode 3 Dikecam Netizen: Mual Lihatnya!



×

Baca juga: Siap Cair hingga Rp270 T! Langsung Cek Cara Ajukan KUR BRI 2023 Secara Online

Baca juga: Jam Berapa Anime DANMACHI Season 4 Episode 16 Rilis? Simak Disini Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Streaming Lengkap

Spoiler BLUE LOCK Chapter 206

Di BLUE LOCK Chapter 206, Isagi akan beristirahat akibat kelelahan di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Mungkin juga Isagi akan absen pada pertandingan berikutnya untuk memberikan dirinya istirahat yang sangat dibutuhkan, karena ia telah memacu dirinya hingga batas maksimal baik dari segi fisik maupun mentalnya.

Selain itu, kemungkinan kita juga akan melihat tanggapan dari teman-teman Isagi atau mendengar pujian mereka terkait pasangan ini. Pertandingan ini, yang dimulai sebagai tantangan yang tidak dapat diatasi, akhirnya dimenangkan oleh Baster Munchen, terutama berkat upaya Isagi, Yukimiya, dan Noa.

Lanjutan spoiler dan link baca manga BLUE LOCK Chapter 205 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm