Baca Manga BLUE LOCK Chapter 206 Bahasa Indonesia: Isagi Melatih Kekuatan Rahasia Baru? Cek Jadwal Update dan Spoiler

Baca Manga BLUE LOCK Chapter 206 Bahasa Indonesia: Isagi Melatih Kekuatan Rahasia Baru? Cek Jadwal Update dan Spoiler

BLUE LOCK Chapter 206--

Namun, karena Bastard Munchen perlu mengidentifikasi beberapa poin kuat lainnya, kecil kemungkinan formula ini akan digunakan lagi. Pengembangan karakter untuk Isagi akan diuji jika dia mengatakan bahwa pertandingan yang akan datang adalah pertandingan di mana dia harus menahan diri untuk tidak berpartisipasi.

Ini juga cukup menarik bahwa kita jarang menyaksikan Kaiser berkeringat atau kehabisan nafas, yang menunjukkan seberapa jauh dia di depan Isagi daripada Isagi sekarang.



Dan setelah membuat pernyataan yang kurang ajar, Isagi menyadari bahwa dalam pertarungan mereka yang akan datang, dia harus berhati-hati dan bangkit untuk menang.

Isagi juga akan mendapatkan arc yang didedikasikan untuk melatih kekuatannya, mengingat sudah cukup lama sejak dia berhasil menggunakannya di manga pada saat ini.

Kali berikutnya melawan Kaiser tidak akan sesederhana itu. Kami ingin melihat Isagi mendapatkan lebih banyak senjata untuk membantunya mencapai tujuannya mengakali Kaiser.



×

Baca juga: 4 Kota Paling Kaya di Jawa Timur Mana Saja? Nomer 1 Tempatnya Wisata Terbaik Tapi Bukan Surabaya

Baca juga: Contoh Soal OSN Matematika SD Terbaru Tahun 2023 PDF dan Kunci Jawaban, Persiapan Olimpiade Matematika Jelang OSN 2023

Link Baca BLUE LOCK Chapter 206 Bahasa Indonesia

Berikut adalah link baca manga BLUE LOCK CHAPTER 206 terbaru:

[Baca Manga BLUE LOCK CHAPTER 205 Bahasa Indonesia]

Sinopsis Manga BLUE LOCK

Pada tahun 2018, tim nasional Jepang menempati urutan ke-16 di Piala Dunia FIFA. Setelah gagal memenangkan Piala Dunia, terdapat keresahan di komunitas Sepak Bola Jepang.

Banyak penggemar olahraga yang lebih tua tidak terlalu peduli dengan kekalahan Jepang, tetapi pendatang baru bernama Anri Teiri sangat marah – dan dia bertekad untuk memperbaiki hal-hal yang menurutnya menjadi kekurangan pesepakbola Jepang.

Untuk itu dia mempekerjakan pesepakbola legendaris bernama Ego Jinpachi.

Lanjutan sinopsis BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm