Tamat Mega Series Panggilan Kamis, 2 Februari 2023 Episode 297: Berakhirnya Petualangan Keluarga Prik

Tamat Mega Series Panggilan Kamis, 2 Februari 2023 Episode 297: Berakhirnya Petualangan Keluarga Prik

Jam Berapa Panggilan Hari ini Tayang Berikut Jadwal dan Sinopsisnya Minggu, 29 Januari 2023 Episode 294-295: Keluarga Prik Kedatangan Manusia Terkuat di Bumi -indosiar/instagram-

SITNAS – Kembali tayang Sinopsis cerita sinetron Panggilan Indosiar tayang Pukul 18.30 WIB dan siaran ulangnya pukul 06.00 WIB. Series panggilan dikabarkan tamat dan akan diganti series Baru Magic 5. Berakhirnya Petualangan Keluarga Prik.

Sebelumnya Di sisi lain Habibie yang sibuk mencari Lian mala menemukan Tanda-tanda ada Alien. Rupaya Alien tersebut membuat Mala dan Voke jadi seperti kodok sedangkan Radja mala make up dan bertingkah seperti kakek-kakek.



Saksikan Mega series Indosiar Panggilan Tayang setiap hari Mulai pukul 18.00 WIB khusus hari ini 17.00 WIB serta siaran ulangnya pagi hari pukul 06.00 WIB

Baca juga: Siap Cair hingga Rp270 T! Langsung Cek Cara Ajukan KUR BRI 2023 Secara Online

Baca juga: Contoh Soal OSN Matematika SD Terbaru Tahun 2023 PDF dan Kunci Jawaban, Persiapan Olimpiade Matematika Jelang OSN 2023

Sinopsis Sinetron Panggilan



×

Afan mengejek Iham dan Mala yang selalu terlihat berduaan saja, Ilham yang tidak terima langsung mengejek Afan Joblo ngenes. Namun tiba-tiba ada cewek cantik yang hampir jatuh di tolong Afan. Sedangkan sekarang pernikahan Habibi dan Gita berada di Ujung Tanduk.

Ilham menerima tantangan bermain basket di sekolah hingga hubungan Habibie dan Gita yang semakin renggang. Dibantu Rama kini Gita bisa punya mobil dan lebih kaya dari Habibie sedangkan Ayah Lian meramal kalau Gita Bakal jadi Janda.

Ayah Lian Rela memakai kostum ayam untuk mengobati nyidam Voke yang tidak ketulungan. Di sisi lain ada Afan yang mencoba untuk menyatakan cinta kepada Dira sayang setelah itu Dira mengalami kecelakaan.

Baca juga: 4 Kota Paling Kaya di Jawa Timur Mana Saja? Nomer 1 Tempatnya Wisata Terbaik Tapi Bukan Surabaya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm