Inilah 5 Lokasi Tempat Nongkrong Asik di Jombang Jatim, Bisa Jajan Bebas hingga Nongkrong Santuy, Warga Lokal Bisa Tebak Daerah Mana Saja?

Inilah 5 Lokasi Tempat Nongkrong Asik di Jombang Jatim, Bisa Jajan Bebas hingga Nongkrong Santuy, Warga Lokal Bisa Tebak Daerah Mana Saja?

Inilah 5 Lokasi Tempat Nongkrong Asik di Jombang Jatim, Bisa Jajan Bebas hingga Nongkrong Santuy, Warga Lokal Bisa Tebak Daerah Mana Saja?-hary prabowo/pixabay-

1. Alun-alun Jombang

Disempurnakan pada Desember 2022, Alun-Alun Jombang kini menjadi pilihan utama masyarakat untuk nongkrong dan bersantai, terutama di akhir pekan.

Banyak dari warga lokal memilih untuk sekedar bersantai atau nongkring di tempat ini, anmun jangan lupa untuk menjaga tempat tetap bersih.



Dsiini kamu akan dapat melihat pernak-pernik dekorasi tambahan yang membuat orang betah berlama-lama.

Tak hanya itu, kamu juga akan dapat menemui kuliner pinggir jalan alias street food di sepanjang alun-alun Jombang, memudahkan untuk mencari camilan malam.

Baca juga: Baca Manga BLUE LOCK Chapter 206 Bahasa Indonesia: Isagi Melatih Kekuatan Rahasia Baru? Cek Jadwal Update dan Spoiler



×

Baca juga: Jam Berapa Anime DANMACHI Season 4 Episode 16 Rilis? Simak Disini Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Streaming Lengkap

Baca juga: 4 Kota Paling Kaya di Jawa Timur Mana Saja? Nomer 1 Tempatnya Wisata Terbaik Tapi Bukan Surabaya

Sementara itu di Alun-alun Jombang kamu juga akan menemui berbagai hiburan untuk buah hati, mulai dari taman bermain atau taman bermain anak, lounge santai hingga dekorasi bangunan unik untuk berfoto selfie.

Wahana di Alun-alun Jombang yang kini menjadi landmark Kabupaten Jombang ini gratis.

Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 2.000 di hari biasa namun di hari weekend parkir akan melonjak Rp 3.000, untuk memarkir kendaraan kamu.

Alun-Alun Jombang berlokasi di Jl. Diponegoro No. 1-3, Desa Kaliwungu, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

2. Taman Kebonrojo

Meeting point gratis terdekat di Jombang adalah Taman Kebonrojo. Lokasi taman ini berada di pusat kota tepatnya Jl Wahid Hasyim, Desa Kepanjen, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Taman Kebon Rojo menawarkan banyak layanan seperti bangunan gunung, ayunan dan permainan lainnya untuk anak-anak.

Taman Kebon Rojo juga memiliki banyak warung makan dengan menu yang berbeda untuk dipilih pengunjung.

Baca juga: Inilah 4 Mall Paling Ramai dan Terbesar di Jombang Jawa Timur, Favorit Siapa Nih? Kamu Juga Pastinya!

Desain taman ini cukup modern sehingga cocok untuk hunting atau selfie. Tempatnya sangat asri dan bisa memberikan suasana menyenangkan dari kejenuhan aktivitas sehari-hari.

Berkunjung ke sini gratis, namun kamu hanya mengeluarkan biaya parkir Rp 2000 saja. Sementara itu di sekeliling Kebonrojo kamu akan disuguhkan berbagai kafe yang mengelilingi.

Simak daerah lainnya ad apada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm