Manhwa Lookism Chapter 434 Bahasa Indonesia: Cari Informasi Park Jinyoung, Hyungseok Hadapi Musuh Baru, Raja Generasi I Chungcheon

Manhwa Lookism Chapter 434 Bahasa Indonesia: Cari Informasi Park Jinyoung, Hyungseok Hadapi Musuh Baru, Raja Generasi I Chungcheon

Lookism--

SITNAS.id - Manhwa Lookism Chapter 434 Bahasa Indonesia: Cari Informasi Park Jinyoung, Hyungseok Hadapi Musuh Baru, Raja Generasi I Chungcheon.

Misteri 2 tubuh Park Hyungseok menjadi bahasa utama pada arc terbaru Lookism. Sebelumnya, setelah kerjasama DG dan Hyungseok, kini ia harus mencari jawaban misteri tentang 2 tubuh.



Setelah perang Big Deal vs Ilhahewe, DG berjanji pada Park Hyunseok untuk memberi informasi tentang rahasia dua tubuh yang dimilikinya.

Akhirnyakeduanya bertemu di sebuah dermabag yang sepi untuk membahas misteri terbesar di dunia Lookism.

Pembaca sudah menunggu-nunggu pertarungan epik antara Jong Gun dan DG alias Lee Jihon. Jong Gun disebut sebagai shiro oni yang dikenal kuat dan tak terkalahkan, sementara DG adalah legenda generasi sebelumnya.



×

Baca juga: Cek IQ: Seberapa Jeli Anda? Buktikan Perbedaan dari Gambar Dua Gadis Tentukan Seberapa Cerdas dan Teliti Anda

Baca juga: SPEKTAKULER! Link Nonton Boys Planet Eps 1, Jadwal Tayang & Daftar Pesertanya - Ada Penampilan Trainee Agensi Besar!

Baca juga: LINK Download APK Aku si Peternak Lele Mod Apk Versi 1.1 - Games Menarik Unlimited Money

Baca juga: RILIS Manhwa Lookism 434 Bahasa Indonesia: Rahasia 2 Tubuh, Hubungan Park Jinyoung dan Park Hyungseok?

Saat pertarungan akan dimulai, tiba-tiba Jong Gun mendapat panggilan telepon dari Crystal Choi yang meneruskan pesan dari presiden Choi untuk mundur.

Yang menarik, Presdir Choi juga mengungkapkan bahwa toh pada akhirnya Yujin juga akan hancur.

Akhirnya Jong Gun pun mundur sesuai dengan perintah atasannya.

Baca juga: Sinopsis Panggilan 27 Januari 2023 Episode 291: Banyak Diprotes Penggemar Karena Terlalu Banyak Adegan Cinta-Cintaan

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari 2023 Episode 1031: Terungkap Wanita yang Menculik Askara adalah Zara?

Sementara kini kondisi berbalik, Yujin yang telah mempersiapkan pasukan polisi yang akan menangkap Big Deal dan Burn Knuckles, embuat posisi Park Hyungseok CS diujung tanduk.

Lalu Lee Jihon menwarkan pada Park Hyungseok CS untuk sedikit bermain, dimana siapapun yang berhasil memukul dirinya, maka ia akan menyelamatkan semuanya, itu berarti Big Deal, Burn Knuckles ataupun Park Hyungseok CS tak perlu mati atau hancur.

Pertarungan 3 lawan satu pun dimulai, Vasco maupun Lee Jin tak mampu menghadapi kekuatan Lee Jihon. Park Hyungseok pun pada awalnya demikian.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm