Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari 2023 Episode 1031: Terungkap Wanita yang Menculik Askara adalah Zara?

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari 2023 Episode 1031: Terungkap Wanita yang Menculik Askara adalah Zara?

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Januari 2023 Episode 1031: Terungkap Wanita yang Menculik Askara adalah Zara?-rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.45 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Terungkap Wanita yang Menculik Askara adalah Zara.

Sebelumnya Di rumah sakit Andin melihat Surya sedang menunggui Sarah yang masih dalam perawatan. Andin bilang kalau Surya harus menjaga kesehatan, ia juga akan mendoakan Surya agar panjang umur dan bisa melihat cucu-cucunya tumbuh dewasa.



Aldebaran dan Andin yang sedang berada di mobil sedang membicarakan perkembangan perusahaan. Andin percaya kalau Rendy pasti bisa mengolah semuanya, al pun langsung mencium tangan Andin.

Baca juga: Cerita dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta 27 Januari 2023: Starla Kebingungan Mencari Arya yang Pergi dari Rumah Sakit dengan Mayang

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



×

Aldebara dan Andin memberikan atau membuat acara ulang tahun kedua untuk Askara. Sayangnya hal tersebut dibarengi dengan kedatangan wanita cantik rekan kerja Nino yang akan membuat perusahaannya lahir kembali.

Benarkah Kehadiran Zara merupakan sekutu baru dari Abimana yang akan membantu Nino dalam pekerjaan. Namun ia juga tertarik dengan Aldebaran karena wajah tampan dan juga pintar.

Andin marah besar pada Aldebaran karena semakin hari Al selalu protektif kepadanya. Namun ketika Andi Protektif Aldebaran mala tidak terima. Padahal sejujurnya Aldebaran hanya niat untuk menjaga Andin karena sedang hamil.

Baca juga: Sinopsis Anime BUDDY DADDIES: Anime Original Mirip Spy X Family, Ketika Dua Assassin Menjaga Gadis Kecil! Cek Jadwal dan Pengisi Suara

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm