Bukan Cuma Song Jong Ki, 5 Aktor Korea Ini Menikah dengan Wanita Beda Negara, Nomer 1 Terkenal Banget!

Bukan Cuma Song Jong Ki, 5 Aktor Korea Ini Menikah dengan Wanita Beda Negara, Nomer 1 Terkenal Banget!

Song Joong Ki-twitter-

 

Selain itu masih banyak aktor lainnya yang tinggal dan hidup dengan istri mereka yang berbeda warga negara dengan sang aktor. Tidak hanya negara barat namun ada beberapa negara asia lainnya yang juga menjadi tambatan mencari kekasih. 

Berdasarkan beberapa sumber, berikut beberapa aktor korea yang memutuskan untuk menikah dengan wanita yang beda warga negara. 



1. Song Joong Ki 

Aktor tampan ini akhirnya membuat keputusan yang mengejutkan mengenai dirinya yang kemudian dikabarkan menikah denfan Katy Laouise Saunders dan akan segera memiliki anak. 

Song Joong Ki dan Katy telah berpacaran selama 3 tahun. Katy saat ini tinggal di Korea, bersama dengan keluarga. 



×

2. Kim Jung Min dan Rumiko Tani 

Penyanyi dan aktor Kim Jung Min mantan menyanyi idol asal Jepang. Rumiko Tani dan Kim Jung Min pada 21 Oktober 2006 di Grand Hiliton Seoul. 

3. Choi Soo Jong dan Ha Hee Ra 

Aktor Choi Soo Jongg bertemu dengan Ha Hee Ra dalam membintangi drama bersama. Ha Hee Ra berwarga kenegaraan Taiwan ini akhirna memutuskan untuk menikah Choi Soo Jong dan memiliki kewarganegaraan Korea. 

4. Park Joo Ho dan Anna 

Park Joo Ho merupakan pemain sepak bola dan bertemu dengan Anna di Basel. Tidak lama kemudian mereka memutuskan untuk menikah dan kini sudah memiliki anak. 

5. Kim Tae Young dan Tang Wei

Kim Tae Young yang merupakan sutradara ini jatuh cinta dengan aktris China Tang Wei dan pasangan ini kemudian memutuskan untuk menikah dan tinggal berasama. Hubungan mereka yang saat ini sudah dikarunai anak ini semakin langgeng. 

Demikian sejumkah aktor Korea yang memutuskan untuk menikah dengan wanita bukan dari Korea.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm