5 Potret Lucius Hoyos Pemeran Gomez Addams Muda di Series Wednesday Addams yang Ketampanannya Bikin Natizen Auto Bergetar

5 Potret Lucius Hoyos Pemeran Gomez Addams Muda di Series Wednesday Addams yang Ketampanannya Bikin Natizen Auto Bergetar

Lucius Hoyos-Lucius Hoyos/instagram-

Sinopsis Wednesday Addams: 

Kisah dari serial komedi-misteri supernatural ini akan berfokus kepada gadis bernama Wednesday Addams putri dari pasangan Gomez Addams dan Morticia Addams, dengan latar dirinya yang menginjak di sekolah bangku menengah atas. Bersama dengan tahun-tahun sekolahnya, sebagai siswa di Nevermore Academy. 

Wednesday Addams mempelajari dan mencoba menguasai kekuatan psikis yang ia miliki saat ini. Sekaligus untuk mengasah kekuatan yang ia miliki, dan selain itu Wednesday Addams juga memiliki tujuan kemanusiaan lainnya yang teramat penting.



Karena Wednesday juga berupaya untuk menghentikan berbagai faktor pembunuhan mengerikan yang ada di warga kota. Selain itu, tujuan yang sangat Wednesday fokuskan adalah memecahkan sebuah misteri tentang hal supernatural yang telah mengelabuhi keluarganya sejak 25 tahun yang lalu.

Terlihat tenang, karena Wednesday berusaha untuk menyeimbangkan tujuan misinya dengan menavigasi hubungan barunya dengan beberapa orang.

Link Nonton Wednesday Addams >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/EA81EZKGhX0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Penjelasan Ending 



×

Wednesday yang saat ia pindah ke salah satu akedemi Nevermore sebagai salah satu anak buangan dari orang tua nya kemudian mendapati kekacauan di sekolahnya. Ia menemukan pihak kepolisian tengah menutupi seorang monster. 

Wednesday berusaha akan mengungkapkan siapa monster tersebut. Wednesday mengira bahwa misteri Xavier Thorpe adalah salah satu monster yang ada disana dan menemukan bahwa ada makhluk yang serupa seperti dirinya. 

Wednesday terus melakukan berbagai pencarian dan juga menduga bahwa terapisnya bernama Valerie Kinbott sebenarnya adalag Laurel Gates yang telah kembali dan dicurigai sebagai monster. 

Namun monster tersebut membunuh Valerie. Hal in tentu membuat Wednesday gagal kembali menebak siapa monster tersebut. Sebuah teori juga menjelaskan bahwa kekasih Wednesday bernama Tyler Galpin juga hadir dan meminta Wednesday untuk menunjukkan hal tersebut. 

Setelah penglihatan Wednesday terbuka ia melihat monster itu sebagai Tyler. Wednesday sambil berlari dan ketakutan karena khawatir jika pacaranya adalah seorang monster. Namun dugaan itu tidak kuat. 

Teori lain juga menunjukkan bahwa seprang guru bernama Marily Thronhill sebenarnya adalah seorang pembunuh. Karena ia dicurigai berada di tempat Eugene terbunuh di Hutan. 

Teori semakin kuat saat Marily Thronhill juga mengetahui mengenai hutan kota tersebut dan berhasil masuk ke salah satu perpustakaan rahasia. Selain itu, ia juga memperkenalkan dirinya sebagai salah satu 'Normie' dimana ia bisa saja menciptakan sebuah ramuan yang membantunya berubah sebagai monster. 

Namun Wednesday tidak sepolos itu dan ia akan bersiap mencari kebenaran yang sebanarnya. Hingga saat ini dugaan bahwa pembunuh dan monster itu bisa jadi adalah guru mereka Marily Thronhill. 

Teori-teori Wednesdy Addams ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm