5 Potret Lucius Hoyos Pemeran Gomez Addams Muda di Series Wednesday Addams yang Ketampanannya Bikin Natizen Auto Bergetar

5 Potret Lucius Hoyos Pemeran Gomez Addams Muda di Series Wednesday Addams yang Ketampanannya Bikin Natizen Auto Bergetar

Lucius Hoyos-Lucius Hoyos/instagram-

 

Teori Wednesday Addams 1

Goddy Adams disebut sebagai salah satu leluhur Wednesday yang sudah lama meninggal dan menularkan kekuatan penghilatan itu kepada Wednesday. Leluhur yang berasal dari Ibu Wednesday meski ia memiliki nama belakang ayahnya juga. 

Goddy Addams membantu menyelamatkan orang-orang buangan akibat korban dari sasaran salah satu pemimpin religius bernama Joseph Crackstone. Hantu Goddy Adams akan tampak berulang kali mengunjungi Wednesday untuk membatunya dalam penyelidikan pembunuhan. 



Hingga suatu hari Wednesday akan tampak diperlihatkan kembali mengenai Goddy yang harus melawan musuh yang sangat canggih. Goddy kemudian membawa Wednesday ke sebuah rumah dengan penuh rahasia yang ia sadari akan adanya perungan selanjutnya yang sudah diramalkan antara dirinya dengan Josep Crackstone.

Teori Wednesday Addams 2

Goddy diketahui mengunjungi Marilyn dan menggunakan darah Wednesday untuk membuka sebuah pintu rahasia dibawah tanah. Hal mengejutkan terjadi bahwa Goddy telah menggunakan sihirnya untuk memusnahkan Crackstone pada masanya. 

Goddy sudah menutup akses bahwa kemungkinan Crackstone akan hidup kembali, namun Marilyn menghidupkannya kemabli dan memunculkan orang gila yang akan menyerang dan membakar Nevermore. Wednesday berusaha menyelematkan sekolah tersebut namun gagal. 



×

Wednesday kemudian mendapati dirinya ditusuk dan hampir saja meninggal. Goddy datang dan mengatakan jika hanya dia satu-satunya yang membuat Wednesday hidup kembali, namun konsekuensinya Goddy akan kehilangan semangat dan hal ini akan membuatnya hilang untuk selamanya. 

Teori Wednesday Addams 3

Goody yang artinya menghilang maka Wednesday akan mengalami berbagai misi dan mencoba belajar mengenai penglihatannya akan menghilang. Ibunya hanya bisa melihat sesuatu yang indah namun dari kekuatan ayahnya Wednesday bisa melihat lebih jauh dengan skema yang lebih besar. 

Hal ini membuat Wednesday berpotensi membuatnya gila dan ia harus siap saat menghadapi sesuatu yang bersifat besar dan dan berbagai mimpi buruk. Sayangnya hilangnya Goody membuat Wednesday kehilangan dukungan. 

Meskipun ia tampak baik-baik saja namun ada kejahatan yang dilakukan oleh Tyler, Laurel dan Crackstone yang akan bersiap menghancurkannya dan hal ini membuat Wednesday akan kesulitan tanpa sosok Goody. 

Daftar pemain ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm