Kapan Jam Tayang Sugar Apple Fairy Tale Episode 5 Hari Ini? Lengkap Sinopsis, Jadwal Rilis dan Link Nonton Bilibili dan YouTube Muse

Kapan Jam Tayang Sugar Apple Fairy Tale Episode 5 Hari Ini? Lengkap Sinopsis, Jadwal Rilis dan Link Nonton Bilibili dan YouTube Muse

Sugar Apple Fairy Tale--

SITNAS.id - Kapan Jam Tayang Sugar Apple Fairy Tale Episode 5 Hari Ini? Lengkap Sinopsis, Jadwal Rilis dan Link Nonton Bilibili dan YouTube Muse.

Bagi para penggemar yang telah menanti episode terbaru Sugar Apple Fairy Tale yang tayang hari ini, dibawah ini adalah link nonton dan sinopsis Sugar Apple Fairy Tale Episode 5 subtitle Bahasa Indonesia yang di platform resmi Bstation.



Jadwal tayang dari Sugar Apple Fairy Tale Episode 5 adalah pada Jumat, 3 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan channel YouTube Muse Indonesia setiap Jumat, pukul 19:35 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinetron Sinopsis Melukis Senja 3 Februari 2023: Segala Cara Dilakukan Rangga Untuk Merenggut Hati Senja

Baca juga: Episode Terbaru Nonton Drama Korea Payback: Money and Power Episode 9 dan 10 SUB Indo, Tayang Resmi di SBS dan Prime Video Situs Legal Online



×

Baca juga: Jam Tayang Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Hari Ini, Jadwal Rilis dan Link Nonton Farming Life in Another World Terbaru Disini

Sugar Apple Fairy Tale adalah anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Miri Mikawa dan diilustrasikan oleh aki.

Memiliki genre Fantasy dan Romance, anime Sugar Apple Fairy Tale mengikuti kisah gadis bernama Anne Halford yang hidup di dunia dimana ras Peri dipandang rendah dan diburu untuk dijadikan budak. Bagaimana jadinya jika ia harus berpergian bersama Warrior Fairy yang judes namun sangat tampan?

Sugar Apple Fairy Tale diproduksi oleh studio J.C.Staff. Lagu tema pembukanya adalah "Musical" (ミュージカル, Myūjikaru) oleh Minori Suzuki, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Kanaeru" (叶える, "To Grant") oleh Sumire Morohoshi.

Sinopsis dan link nonton anime Sugar Apple Fairy Tale dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm