Sinopsis SUAMI PENGGANTI 4 Februari 2023 Eps 33: Saka-Dinda Menikah Hingga Syarat Berat Diberikan Niken untuk Hubungan Galvin dan Ariana

Sinopsis SUAMI PENGGANTI 4 Februari 2023 Eps 33: Saka-Dinda Menikah Hingga Syarat Berat Diberikan Niken untuk Hubungan Galvin dan Ariana

Sinopsis SUAMI PENGGANTI 4 Februari 2023 Eps 33: Saka-Dinda Menikah Hingga Syarat Berat Diberikan Niken untuk Hubungan Galvin dan Ariana -antv/instagram-

SITNAS Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Saka-Dinda Menikah Hingga Syarat Berat Diberikan Niken untuk Hubungan Galvin dan Ariana.

sel2 sel32F03rBmkwE0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Akhirnya Saka menyatakan cintanya kepada Dinda, awalnya Dinda sempat menghindari Saka karena menganggap Saka masih mencintai Ariana. Namun ternyata Saka mala menyatakan cintanya kepada Dinda. Sontak ia langsung menerima perasaan Saka.

Baca juga: NONTON Download Series Switchover Episode 7, Tayang Vidio Original Bukan REBAHIN: Steven Dalang Pembunuhannya dan Komanya Dylan?

Sinopsis Sebelumnya

Galvin dan Ariana akhirnya berkata kepada Saka tentang hubungan percintaan mereka. Ariana membenarkan jika mereka sudah resmi menjadi kekasih. Namun Galvin menambahkan kalau mereka tidak buru-buru menikah.



×

Di sisi lain Saka merasa senang jika Ariana mendapatkan laki-laki yang lebih baik dari pada dirinya. Namun di sisi lain itu Saka merasakan kalau apakah ini akhir dari hubungan antara Saka dan Ariana?

Akhirnya Saka menyatakan cintanya kepada Dinda, awalnya Dinda sempat menghindari Saka karena             menganggap Saka masih mencintai Ariana. Namun ternyata Saka mala menyatakan cintanya kepada Dinda. Sontak ia langsung menerima perasaan Saka.

Baca juga: Jam Berapa Seventeen in the Soop Season 2 Episode 3 Tayang di Weverse? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Baru

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm