Ejen Ali Season 4 Kapan Tayang? Berikut Informasi Musim Terbarunya

Ejen Ali Season 4 Kapan Tayang? Berikut Informasi Musim Terbarunya

Ejen Ali Season 4 Kapan Tayang? Berikut Informasi Musim Terbarunya-ejen_ali/instagram-

Sinopsis Ejen Ali Season 3 Part 2:

Lika-liku tantang seorang agen muda yang masih duduk di bangku sekolah dasar kini akan kembali hadir. Di musim ketiga, Ejen Ali kembali terlibat dalam sebuah misi rahasia namun ditambah tantangan lagi. Pada musim terbaru kali ini, Ali akan melakukan pertandingan.

Kisah ini, di mulai dengan Ali yang dikenal sebagai agen termuda yang tergabung dalam pasukan agen rahasia. Selain masih muda dan masih duduk di bangku sekolah dasar, namun Ali sangat berbakat di kesatuan Akademi MATA tempat yang menaungi Ali.



Baca juga: Berikut 5 Kota Paling Maju di ACEH! Apakah Salah Satunya Daerah Rumahmu? Lhokseumawe Kira-Kira Duduki Peringkat Berapa ya?

Baca juga: Jam Berapa Seventeen in the Soop Season 2 Episode 3 Tayang di Weverse? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Baru

Baca juga: NONTON Download Series Switchover Episode 7, Tayang Vidio Original Bukan REBAHIN: Steven Dalang Pembunuhannya dan Komanya Dylan?



×

Tak luput dari tempat pertemuan dengan pembahasan yang serius, kali ini Ejen Ali kembali dipanggil ke markas rahasia, dengan amanat dirinya harus ikut bertanding dalam sebuah pertandingan yang ada di Arena MATA, secara khusus Ali ditunjuk untuk terlibat.

Bukan pertandingan biasa, jika sekelas Ejen Ali ditunjuk untuk terlibat langsung, karena ajang ini merupakan pertandingan bergengsi sepanjang masa dan hanya mencetak juara terbaik saja. Tak mudah seperti yang dibayangkan sebelumnya, dalam arena ini Ejen Al medapati banyak tantangan sulit yang harus ia tuntaskan.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm