Versi Remastered Film Titanic 25th Anniversary Tayang Kapan dan Dimana? Berikut Info Penayangan dan Preview Terbaru

Versi Remastered Film Titanic 25th Anniversary Tayang Kapan dan Dimana? Berikut Info Penayangan dan Preview Terbaru

Versi Remastered Film Titanic 25th Anniversary Tayang Kapan dan Dimana? Berikut Info Penayangan dan Preview Terbaru-20th Century Studios-

SITNAS.id - Sebagai perayaan usia film legendaris yang tak lekang oleh waktu hingga 25 tahun, kini akan segera hadir versi remastered untuk film Titanic 25th Anniversary akan tayang kapan dan dimana? Berikut ini informasi penayangan dan preview terbaru.

Film Titanic yang merupakan salah satu tayangan romansa legendaris rilisan 1997, kini akan merayakan 25 tahun kisahnya yang masih terkenal dan melegenda hingga saat ini.



Baca juga: Streaming Drama Korea Red Balloon Episode 13 SUB Indo: Eun Kang Akhiri Hubungan Eun San dan Nam Chul! Hari Ini Sabtu, 4 Februari 2023 di Viu

Baca juga: NONTON Knowing Brothers Episode 369 SUB Indo: Jeong Dong Won Salting! Tayang Hari Ini Sabtu, 4 Februari 2023 di JTBC Bukan Drakorid

Baca juga: Nonton Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 4 SUB Indo: Gye Jeol Ingat Kehidupan Masa Lalu! Tayang Hari Ini Sabtu, 4 Februari 2023 di Viu Bukan Drakorid



×

Kini akan segera dirilis film Titanic dalam versi remastered dengan format 3D 4K HDR. Visual yang kekinian akan menakjubkan untuk disaksikan kembali oleh para penontonnya nanti di layar lebar, pada 8 Februari 2023 mendatang di Cinepolis.

Film Titanic mendapuk aktor Leonardo DiCaprio dan aktris Kate Winslet sebagai pasangan legendaris film ini, yang tentu menjadi nyawa hidupnya kisah cinta yang menyentuh dalam Titanic.

Meraih banyak penghargaan dan menggaet box office global pertama sepanjang sejarah perfilman, film Titanic juga menjadi tayangan yang terlaris posisi nomor 3 di dunia. Film drama romansa ini merupakan garapan dari sutradara James Cameron.

Bagi kalian yang ingin segera menyaksikan film Titanic versi remastered 3D, tayangan ini bisa disaksikan di bioskop Cinepolis dengan harga tiket kisaran Rp50 ribu kurang lebih. 

selhttps://www.youtube.com/embed/I7c1etV7D7g" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm