Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) Episode 5 Sub Indo HD, Streaming Chillin' in My 30s after Getting Fired from the Demon King's Army Eps 5 6

Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) Episode 5 Sub Indo HD, Streaming Chillin' in My 30s after Getting Fired from the Demon King's Army Eps 5 6

Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life--

SITNAS.id - Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) Episode 5 Sub Indo HD, Streaming Chillin' in My 30s after Getting Fired from the Demon King's Army Eps 5 6.

Winter 2023 menyajikan puluhan anime dengan berbagai macam premis yang unik, Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life merupakan salah satunya!



Memiliki genre Fantasy, anime ini menceritakan tentang Dariel, mantan prajurit kegelapan Raja Iblis yang baru saja dipecat karena dianggap terlalu lemah. Lantas apa yang akan dia lakukan di kehidupan keduanya ini?

Baca juga: Syarat Pendaftaran Beasiswa Penuh UNHAN 2023 Untuk Lulusan SMA, SMK, Simak Syarat dan Cara Daftar Online Tahun 2023

Baca juga: Sinopsis Rahasia dan Cinta 4 Februari 2023: Mengapa Dwita Dilarang Mendekati Keluarga Debu



×

Baca juga: Eksklusif Line Up Grammy Awards 2023, Daftar Pengisi Acara, Daftar Presenter hingga Link Nonton

Jadwal tayang dari Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life Episode 5 adalah pada Sabtu, 4 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life atau Chillin' in My 30s after Getting Fired from the Demon King's Army merupakan anime yang diadaptasi dari light novel Jepang yang ditulis oleh Rokujūyon Okazawa dan diilustrasikan oleh Sage Joh.

Lagu tema pembukanya adalah "Changemaker" oleh Hinano, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Dear Doze Days" oleh Akari Kitō.

Link nonton Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-dai) no Slow na Second Life dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm