Hari Terakhir Sakura? Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 Sub Indo Kapan Tayang? Mampukah Sasuke Selamatkan Sakura dan Misinya?

Hari Terakhir Sakura? Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 Sub Indo Kapan Tayang? Mampukah Sasuke Selamatkan Sakura dan Misinya?

Hari Terakhir Sakura? Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 Sub Indo Kapan Tayang? Mampukah Sasuke Menemukan Sauran dan Selesaikan Misi?--

Spoiler Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 Ring, Nasib Sakura Dipertanyakan

Boruto: Naruto Next Generations Episode 286 berjudul "Ring", Paara penonton sebelumnya pasti tahu bahwa sekelompok binatang naga liar tiba-tiba muncul dan mendatangkan malapetaka.

Sasuke dan Sakura mengetahui bahwa Zansul memiliki niat buruk dan mereka berusaha menghentikannya.



Di sisi lain, Sasuke menyadari bahwa Sakura telah berpisah darinya, namun ia tidak dapat menemukan istrinya yang berada dalam bahaya tersebut.

Hingga tiba akhirnya sakura ditusuk oleh rekan Sasuke hingga ia terlihat tak berdaya dan pingsan dalam keadaan tertimpa bebatuan.

Baca juga: Wajib Nonton Anime Megaton Kyuu Musashi Season 2 Episode 11 Sub Indo, Makin Mengerikan Mampukah Mereka Bertahan?



×

Baca juga: Lanjutan Nonton Anime The Legend of Heroes: Sen no Kiseki - Northern War Full Episode 1 2 3 4 5 SUB Indo, Perjuangan Lavi Masih Sangat Panjang!

Baca juga: Download Nonton Anime Megaton Musashi Season 2 Episode 11 SUB Indo Tayang Jam Berapa? Taktik Keren Jun Kirishima

Bagaimana Nasib Sakura?

Dapatkan pasangan suami istri Sasuke dan Sakura yang merupakan pasangan terkuat Konoha membatalkan tujuan Zansuli dengan mengembalikan partikel kutub ke Naruto dengan aman?

Temukan sekuel lengkapnya hanya untuk Boruto Episode 286 Sub Indo yang bisa kamu saksikan pada link yang ada di halaman berikutnya.

Simak link nonton Boruto episode 286, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm