Link Nonton Anime Detective Conan Episode 1129 Sub Indo: Deduksi Yusaku Kudo! Streaming Meitantei Conan Terbaru Hari Ini

Link Nonton Anime Detective Conan Episode 1129 Sub Indo: Deduksi Yusaku Kudo! Streaming Meitantei Conan Terbaru Hari Ini

Detective Conan--

Sinopsis Anime Detective Conan

Digadang-gadang sebagai penyelamat Departemen Kepolisian Jepang, detektif SMA Shinichi Kudou memiliki kemampuan analisis yang dapat membuatnya menyelesaikan kasus-kasus tak terpecahkan dengan mudah. 

Suatu hari, saat jalan-jalan dengan teman masa kecil Ran Mouri, Shinichi menyaksikan transaksi mencurigakan antara dua pria dan tertangkap.



Akibatnya, dia terpaksa menelan racun yang seharusnya membunuhnya, tetapi tiba-tiba tubuhnya menyusut menjadi seukuran anak sekolah dasar.

Sekarang diyakini sudah mati, Shinichi menggunakan nama samaran Conan Edogawa (gabungan dari nama penulis misteri terkenal Arthur Conan Doyle dan Ranpo Edogawa) untuk menyembunyikan identitasnya dan memulai hidup barunya sebagai anak berusia tujuh tahun yang tinggal bersama Ran dan ayah detektif pribadinya.

Dia menghadapi banyak kasus sulit dan melawan pencuri terkenal tetapi terus memecahkan misteri untuk menemukan satu-satunya kebenaran!



×

Baca juga: Sinopsis dari Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih 4 Februari 2023: Uncle Jeffry Menemani Miss Novia Periksakan Kandungan Hingga Jonathan yang Meninggalkan Tammy Demi Naima

Baca juga: Jung Sung II 'The Glory' Ceritakan Masa Kecil Hidup Sulit Hingga Minum Air Genangan, Bagaimana Ceritanya?

Link Nonton Detective Conan Episode 1129

Berikut ini adalah link nonton Anime Detective Conan Episode 1129 sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]

[KLIK DISINI: LINK VIDIO]

[KLIK DISINI: LINK VIU]

selhttps://www.youtube.com/embed/Z75kI4SjyA4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu anime Detective Conan dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm