BEGINI Cara Beli Tiket Konser NCT Dream Tour 'The Dream Show' 2 di Jakarta - Simak Syarat dan Harga Tiket Konser NCT 2023

BEGINI Cara Beli Tiket Konser NCT Dream Tour 'The Dream Show' 2 di Jakarta - Simak Syarat dan Harga Tiket Konser NCT 2023

Kapan Konser NCT Dream The Dream Show 2 in Jakarta 2023? Cek Harga Tiket dan Jadwal Konser NCT Lengkap Disini--

NCT Dream akan menggelar kembali konser mereka yang bertajuk DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW 2: In A Dream'. Konser yang akan diadakan di ICE BSD Tangerang, Jakarta ini dimulai tanggal 4-6 Desember 2023. 

Pihak promotor Dyandra Global tekah merilis daftar harga resmi konser NCT DREAM THE DREAM SHOW 2 in A Dream Jakarta mulai harga 1 jutaan. Penjualan dimulai tanggal 4 Februari 2023 dimulai pukul 14.00 WIB. 



Hal yang perlu Anda perhatikan saat Anda tengah melakukan pendaftaran ialah dengan menggunakan apalikasi Livin' by Mandiri. Selain itu Anda juga bisa membeli tiket yang telah tersedia di Loket.com. 

Pastikan bahwa e-voucher jangan disebarluaskan agar tidak adanya kecurangan dan pemalsuan data. Bagi Anda yang ingin membeli Livin Mandiri wajib untuk membuka rekening mandiri. 

Cara beli di Livin by Mandiri 



×

1. Buka aplikasi, pastikan sudah login dan saldo terisis sesuai harga tiket yang diinginkan.
2. Klik Menu 'Sukha'
3. Klik banner NCT DREAM
4. Pilih hari
5. Pilih jenis dan jumlah tiket lalu klik 'pesan sekarang'
6. Isi data diri lengkap dan benar
7. Pilih metode pembayaran VA Livin Mandiri
8. Bayar sekarang, lalu masuk ke halaman lainnya 'klik disini'
9. Lanjutkan, dan e-voucher akan otomatis terbit.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm