Keunggulan dan Spesifikasi Neta V Mobil Listrik Esemka? Cek Harga Neta V Terbaru 2023 Disini!

Keunggulan dan Spesifikasi Neta V Mobil Listrik Esemka? Cek Harga Neta V Terbaru 2023 Disini!

Begini Cara Mengurus STNK Kendaraan Listrik Beserta Dokumendan Berkas Apa Saja yang Perlu Disiapkan- CARSbyML/YOUTUBE-

Mobil ini termasuk dalam kategori Sport Utility Vehicle (SUV). Sepintas, tampilan depannya mirip dengan Tesla, karena menggunakan grille yang tertutup rapat.

Dimensi Neta V adalah panjang 4070 mm, lebar 1690 mm dan tinggi 1555 mm. Sedangkan jarak sumbu rodanya 2.420 mm.



Mobil penggerak roda depan ini dibekali motor listrik 50 kW yang mampu menghasilkan tenaga 95 hp. dengan torsi maksimal 150 Nm.

Neta V memiliki baterai lithium-ion 38,5 kWh yang ditenagai oleh motor listrik dan dikatakan mampu menempuh jarak 401 km dengan baterai yang terisi penuh.

Baca juga: Sepi Banget dan Jarang Ricuh! Inilah 4 Daerah Tersepi di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Rumah Idaman Siapa Nih?



×

Baca juga: Wow Aceh Punya 5 Kota Plaing Maju dan Terkaya di NAD, Nomor 1 dan 2 Kota Mana Nih, Langsung Cek Apakah Daerahmu Termasuk?

Baca juga: Tidak Terduga Banget! 4 Daerah Paling Miskin di Sumatera Utara Bikin Elus Dada, Nomor 4 Miris Banget

Harga Neta V adalah 14.200 USD atau sekitar Rp 211 juta.

Sedangkan Neta U dibandrol dengan harga $11.350 yakni sekitar Rp 1,69 miliar. Mobil ini memiliki tampilan yang lebih futuristik, namun wajahnya tetap menyerupai Tesla dengan grille tertutup.

Mobil ini memiliki baterai berkapasitas 58 kWh dan dilengkapi motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 163 hp. Saat baterai terisi penuh, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 400 km.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm