Viral Harga Mobil Listrik Neta V yang akan Dipamerkan Esemka? Cek Keunggulan Neta V dan Spesifikasi Lengkapnya Disini

Viral Harga Mobil Listrik Neta V yang akan Dipamerkan Esemka? Cek Keunggulan  Neta V dan Spesifikasi Lengkapnya Disini

Viral Harga Mobil Listrik Neta V Diduga Akan Dibawa Esemka? Cek Keunggulan Neta V dan Spesifikasi Lengkapnya Disini- CARSbyML/YOUTUBE-

SITNAS.id -Viral Harga Mobil Listrik Neta V yang akan Dipamerkan Esemka? Cek Keunggulan Neta V dan Spesifikasi Lengkapnya Disini

Jangan lewatkan informasi lengkap mulai dari keunggulan atau spesifikasi lengkap dengan harga terbaru saati ini, simak selengkapnya mulai di bawah ini.



Baca juga: Langsung Baca Manhwa Jinx Chapter 12 Bahasa Indonesia Komik BL Bukan di Mangatoto, Wajah Kim Dan Bonyok Tetap Beri Service Jaekyung?

Dipastikan Esemka akan ikut serta dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang digelar mulai 16 hingga 26 Februari di JIEexpo Kemayoran Jakarta.

Kemunculan Esemka di IIMS dibarengi dengan munculnya rumor merek yang berasal dari Boyolali tersebut akan turut memamerkan mobil listrik.



×

Bahkan belakangan muncul foto-foto yang konon diduga untuk mobil listrik Esemka.

Foto yang beredar diduga Neta V dan Neta U yang diduga merupakan mobil listrik Esemka dan merupakan produk dari pabrikan China Hozon Auto.

Baca juga: Terbaru Daftar Harga HP Samsung Galaxy A Series Tahun 2023 Mulai Rp 1 Jutaan Saja?

Baca juga: Mudah Banget Cara Voting Online Boys Planet 999 Bagi Penggemar Indonesia Beserta Jadwal Siaran Boys Planet

Baca juga: OEMJI Kamu Bisa Hemat! Promo JSM Superindo Hari ini 4 Februari 2023 Terbaru Februari 2023, Diskon Besar Harga Merakyat

Ketika pihak Esemka ditanyai mengenai kehadirannya di IIMS, mereka memilih bungkam.

"Kami jawab besok saat di pameran," ujar Juru Bicara Esemka Sabar Budhi dilansir Sitnas,id dari CNNIndonesia.com pada Jumat, 3 Februari 2023.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm