2 Kecamatan Termaju di Klanten Jawa Tengah Ini Ternyata Punya Wisata Alam Menakjubkan, Dimana Itu? Tulung dan Wedi Bukan Kecamatannya!

2 Kecamatan Termaju di Klanten Jawa Tengah Ini Ternyata Punya Wisata Alam Menakjubkan, Dimana Itu? Tulung dan Wedi Bukan Kecamatannya!

Peta Jawa Tengah-wikipedia/google-

 

Kabupaten ini terdiri atas 10 kecamatan yang masuk dan menjadi termaju dengan banyaknya dengan jumlah wisata yang berlimpah. Bukan Tulung dan Wedi ternyata ini 2 kecamatan yang masuk sebagai kecamatan terkaya di Klaten. 

Kecamatan ini ialah Kalikotes dan Polanharjo. Kecamatan ini memiliki berbagai keunggulan wisata yang tidak dimiliki kecamatan lainnya. Selain itu kecamatan ini juga memiliki sejumlah wisata yang menarik untuk dikunjungi. 



1. Polanharjo

Polanharjo ini masuk dan menjadi salah satu kecamatan termaju di Klaten. Kecamatan ini memiliki sejumlah 60 kolam renang. Kecamatan ini juga terkenal demgan pemancingan ikan dan memiliki luas wilayah sebesar  23, 84km², dengan jumlah penduduk 36.599 jiwa.

Wisata ini merupakan kekuatan ekonomi yang besar dengan adanya peningakatan pendapatan akibat dari wisata dan tempat lainnya yang berpotensi sebagai pemilik wisata. 



×

2. Kalikotes 

Kalikotes juga masuk dan menjadi salah satu kecamatan dengan jumlah kolam renang yang banyak. Kecamatan ini terdiri dari 7 desa. Mayoritas, penduduk kecamatan ini adaah petani bawang merah. 

Demikian artikel ini dibuat, semoga bisa menambah informasi dan hiburan bagi Anda.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm