MEDAN Menyingkir Dulu! 6 Daerah Termaju di Provinsi Sumatera Utara Alias SUMUT, Cek Apa Ada Daerahmu?

MEDAN Menyingkir Dulu! 6 Daerah Termaju di Provinsi Sumatera Utara Alias SUMUT, Cek Apa Ada Daerahmu?

MEDAN Menyingkir Dulu! 6 Daerah Termaju di Provinsi Sumatera Utara Alias SUMUT, Cek Apa Ada Daerahmu?-Jimmy Ofisia/unplash-

SITNAS.id –MEDAN Menyingkir Dulu! 6 Daerah Termaju di Provinsi Sumatera Utara Alias SUMUT, Cek Apa Ada Daerahmu?

Sumatera Utara juga dipromosikan sebagai salah satu provinsi paling maju di Indonesia, siapa nih yang tinggal di daerah sini?



Baca juga: Wadidaw Rekomendasi 7 Warung Bakso Paling Enak dan Viral di Bekasi, Bukan Janda Sembarangan! Bakso Janda Siap Buat Lidah Ketagihan, Langsung Gas

Tak tanggung-tanggung, hingga perkembangan perekonomian Sumatera Utara dikalim sangatlah maju. Hal tersebut salah satunya dipengaruhi oleh PDRB per kapita kotamadya Provinsi Sumatera Utara.

Kota Medan merupakan salah satu daerah yang paling maju di provinsi Sumatera Utara dengan memiliki PDRB per kapita Kota Medan yang tertinggi dibandingkan 7 kota lainnya dan 25 wilayah administratif di Provinsi Sumatera Utara.



×

Baca juga: Bukti Alvin Faiz Jual Tanah WAKAF Seluas 4000 Meter Persegi Dibeberkan Akun opposite6890.bytes, Benarkah?

Baca juga: Wow Aceh Punya 5 Kota Plaing Maju dan Terkaya di NAD, Nomor 1 dan 2 Kota Mana Nih, Langsung Cek Apakah Daerahmu Termasuk?

Baca juga: Benarkah Karena Warganya Gak Kerja? Inilah 7 Kabupaten Termiskin di Jawa Tengah, Cek Apakah Ada Daerahmu Disini?

PDRB per kapita Medan adalah 254.721,32 miliar rupiah, namun tidak hanya kota Medan saja loh.

Provinsi Sumatera Utara juga memiliki enam wilayah Kabupaten paling maju yang mungkin belum diketahui masyarakat umum.

Tingkat PDRB per kapita daerah termaju di provinsi Sumut dapat diketahui dari data yang dipublikasikan BPS yang dari Sumut tahun 2022.

Bahkan salah satu kabupaten yang paling maju memiliki PDB per kapita yang sangat tinggi sebesar Rs.115.306,31 miliar rupiah.

Baca juga: Wow Berikut 3 Mall Terbesar di Magelang dan Terkenal Lengkap! Warga Lokal Ada yang Tahu Gak Mall Mana?

Baca juga: Mall Tertua? 3 Mall Paling Ramai dan Terbesar di KENDAL, Sering Adakan Diskon Besar Idaman Ibu-Ibu? YOK MERAPAT

Lantas kabupaten mana saja yang paling maju di Provinsi Sumut?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm