Jam Berapa Drakor Crash Course in Romance Episode 8 Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Jam Berapa Drakor Crash Course in Romance Episode 8 Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Jam Berapa Drakor Crash Course in Romance Episode 8 Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan-tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Kembali melanjutkan kisah sebelumnya yang akan semakin dekat ini, jam berapa drama Korea Crash Course in Romance episode 8 tayang di Netflix? Berikut ini adalah jadwal tayang server Indo dan juga preview terbaru.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Crash Course in Romance episode 7 adalah Sabtu, 4 Februari 2023 kemarin dan episode 8 pada Sabtu, 5 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan Netflix, akan update setiap Sabtu Minggu pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: Profil JK Pacar Baru Denise Chariesta, Benarkah Mantan Suami dari Artis Cantik Jill Gladys?

Baca juga: Pekan Terbaru Drama China Wulin Heroes Episode 11 dan 12 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: BTTH S5 Ep.30 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 30 SUB Indo Streaming WeTV Tencent Video



×

Menggantikan slot dari drama Alchemy of Souls 2: Light and Shadow, yang sudah ditamat. Drama Crash Course in Romance hadir terbaru, dengan total sebanyak 16 episode dan merupakan garapan dari sutradara Yoo Je Won dan Yang Hee Sung sebagai penulis.

Skandal romansa akan menjadi kisah utama dalam drama Crash Course in Romance ini, dengan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Jeon Do Yeon dan aktor Jung Kyoung Ho sebagai lawa mainnya.

Setelah ini dapat kalian simak terbaru, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Korea Crash Course in Romance terbaru ini.

Preview Episode 7 dan 8

selhttps://www.youtube.com/embed/yLba935Wdmk" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Karena les privat itu, kini Chi Yeol justru lebih dekat dengan keluarga Haeng Sun. Bukan semata-mata barter dengan makanan, namun Chi Yeol merasakan kehangatan keluarga dan kebersamaan mereka saat di meja makan.

Baca juga: STREAMING The Last of Us Episode 4 SUB Indo: Joel Lindungi Ellie dari Kelompok FREDA! Tayang Minggu, 5 Februari 2023 di HBO Bukan LokLok CGVINDO

Baca juga: Lanjutan Running Man Episode 640 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Bintang Tamu Pekan Ini

Baca juga: Jam Berapa Server Indo The Last of Us Episode 4 Tayang di HBO? Cek Jadwal dan Preview 'Please Hold My Hand'

selhttps://www.youtube.com/embed/6eibO1iPh8Q" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Chi Yeol kini mulai menunjukkan sikap pedulinya dan kasih sayangnya kepapa Nam Haeng Sun, juga keluarga itu. Keduanya merasa terhubung atas segala yang terjadi, namun dari kehangatan itu di saat yang tak lama kemudian datang seorang wanita yang dikenal oleh Chi Yeol, apakah masa lalunya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm