Update! Download Drama Thailand The Warp Effect Episode 9 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan GMM25 Bukan Dramacool LokLok

Update! Download Drama Thailand The Warp Effect Episode 9 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan GMM25 Bukan Dramacool LokLok

Update! Download Drama Thailand The Warp Effect Episode 9 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan GMM25 Bukan Dramacool LokLok-GMMTV OFFICIAL-

SITNAS.id - Saatnya update terbaru, yang dapat kalian saksikan dengan link download dari drama Thailand The Warp Effect episode 9 SUB Indo. Juga bisa nonton online di Viu dan GMM25 bukan Dramacool LokLoK.

Drama Thailand terbaru The Warp Effect akan menayangkan episode 9 pada Senin, 6 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan hanya di siaran kanal GMM25, pada pukul 20.30 GMT dan 22.30 di Viu akan update setiap Senin.



Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Trolley Episode 13 Tayang di SBS? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Brain Works Episode 9 Tayang di Viu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: NONTON Drakor Our Blooming Youth Episode 1 SUB Indo: Putra Mahkota di Kutuk Hantu! PERDANA Hari Ini Senin, 6 Februari 2023 di tvN Bukan Drakorid



×

Menggantikan slot penayangan drama The Three GentleBros, drama The Warp Effect merupakan garapan dari sutradara Jojo Tichakorn Phukhaotong yang sekaligus sebagai penulis skenario bersama Game Kirati Kumsat dan Chim Sedthawut Inboon.

Namun, perlu diketahui jika tayangan ini akan mengandung unsur LGBTQ+ Lesbian pada peran pendukungnya. Drama Thailand terbaru The Warp Effect ini, akan dibintangi oleh sederet bintang GMMTV seperti New Thitipoom hingga Fah Yongwaree.

selhttps://www.youtube.com/embed/_KAHpxnxOD4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm