STREAMING Drama Thailand The Warp Effect Episode 6 SUB Indo, Bisa Download Tayang di GMM25 Bukan DramaQu Telegram

STREAMING Drama Thailand The Warp Effect Episode 6 SUB Indo, Bisa Download Tayang di GMM25 Bukan DramaQu Telegram

STREAMING Drama Thailand The Warp Effect Episode 6 SUB Indo, Bisa Download Tayang di GMM25 Bukan DramaQu Telegram-GMMTV OFFICIAL-

SITNAS.id - Sudah tayang dan saksikan inilah link streaming dari drama Thailand The Warp Effect episode 6 SUB Indo, bisa download sudah tayang di GMM25 bukan DramaQu Telegram.

Drama Thailand terbaru The Warp Effect akan menayangkan episode 6 pada Senin, 16 Januari 2023 hari ini. Bisa disaksikan hanya di siaran kanal GMM25, pada pukul 20.30 GMT dan 22.30 di Viu akan update setiap Senin.



Baca juga: Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, Kapan Rilis di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal dan Preview Karir 15 Tahun Mengharukan

Baca juga: Sinopsis Film Dokumenter Super Junior: The Last Man Standing, Segera Rilis 18 Januari 2023 di Disney+ Hotstar: Perjalanan Debut Penuh Haru

Baca juga: Terungkap Identitas TKW Taiwan yang Viral Live TikTok Saat Berhubungan Badan dengan Akong Majikan, Benarkah Sering Lakukan Hal Kontroversial?



×

Menggantikan slot penayangan drama The Three GentleBros, drama The Warp Effect merupakan garapan dari sutradara Jojo Tichakorn Phukhaotong yang sekaligus sebagai penulis skenario bersama Game Kirati Kumsat dan Chim Sedthawut Inboon.

Namun, perlu diketahui jika tayangan ini akan mengandung unsur LGBTQ+ Lesbian pada peran pendukungnya. Drama Thailand terbaru The Warp Effect ini, akan dibintangi oleh sederet bintang GMMTV seperti New Thitipoom hingga Fah Yongwaree.

selhttps://www.youtube.com/embed/rrHqWYSV64o" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm