Ini Daftar 7 Drakor Februari 2023 Terbaru - Our Blooming Youth Tayang Hari Ini, The Heavenly Idol Segera Nyusul!

Ini Daftar 7 Drakor Februari 2023 Terbaru - Our Blooming Youth Tayang Hari Ini, The Heavenly Idol Segera Nyusul!

SINOPSIS Drama Korea Our Blooming Youth, Tayang 6 Februari 2023 di tvN dan TVING: Takdir Pangeran Terkutuk dan Wanita Dituding sebagai Pembunuh?--

Daftar Drama Korea Tayang Februari 2023:

1. Our Blooming Youth (6 Februari) - tvN

Tenang dan lembut, Min Jae Yi adalah segalanya yang seharusnya dimiliki oleh seorang gadis baik dari keluarga terkemuka. Bertunangan dengan putra Penasihat Negara Kedua, Jae Yi tahu bahwa satu-satunya cara untuk membawa kehormatan bagi dirinya dan keluarganya adalah dengan menerima takdirnya, yang dia lakukan dengan keanggunan dan pesona.



Empat hari sebelum pernikahannya, keluarga Jae Yi dibunuh. Dengan tidak ada orang lain yang bisa disalahkan atas tragedi tak terduga ini, Jae Yi segera mendapati dirinya menjadi sasaran tuduhan tak berdasar dan mengerikan.

Baca juga: NONTON DRAKOR Agency Episode 9 10 SUB Indo, STREAMING LEGAL JTBC dan TVING Bukan LokLok DramaQu

Baca juga: Jam Berapa Drama Jepang Akai Ringo Episode 3 Tayang di ABC TV? Cek Jadwal Server Indo dan Preview BARU Red Apple



×

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Brain Works Episode 9 Tayang di Viu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Diganggu oleh kutukan misterius, Lee Hwan setuju untuk membantu Jae Yi, tetapi hanya jika dia setuju untuk membantu mematahkan kutukan sebagai balasannya.

Cast: Park Hyung Sik, Jeon So Nee, Pyo Ye Jin, Yoon Jong Suk, Lee Tae Sun, Heo Won Seo.

2. Love To Hate You 10 Februari - Netflix

Yeo Mi Ran tidak tertarik menjalin hubungan romantis dan dia benci kehilangan pria dalam segala hal. Dia ingin bekerja di film romantis, tapi dia tidak terlalu mempercayai wanita. Yeo Mi Ran dan Nam Kang Ho, yang sama-sama tidak percaya pada cinta, terlibat dalam perang cinta.

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Love to Hate You, Segera Rilis 10 Februari 2023 di Netflix: Persaingan Cinta Pengacara dan Selebriti

Cast: Kim Ok Bin, Yoo Teo, Kim Ji Hoon, Go Won Hee.

3. The Heavenly Idol 15 Februari - tvN

Kisah ini akan mengikuti Rembary yang merupakan pendeta tinggi dari dunia lain yang datang ke dunia ini untuk melawan raja iblis. Suatu ketika dia terbangun, dia menemukan dirinya dalam tubuh idola yang tampan namun tidak dikenal, Woo Yeon Woo.

Cast: Kim Min Kyu, Go Bo Gyeol, Lee Jang Woo, Ye Ji Won, Tak Jae Hoon.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm