TIDAK TAYANG Jangan Bercerai Bunda Hari ini Senin, 6 Februari 2023 Berikut Jadwal dan Sinopsis Terbarunya di sini

TIDAK TAYANG Jangan Bercerai Bunda Hari ini Senin, 6 Februari 2023 Berikut Jadwal dan Sinopsis Terbarunya di sini

Tidak Tayang Jangan Bercerai Bunda Sampai Selasa, 3 Januari 2023 di RCTI Simak Jadwal dan Sinopsisnya di sini -rcti/instagram-

SITNAS – Tidak tayang Sinopsis Sinetron Baru Jangan Bercerai Bunda tayang setiap hari mulai pukul 20.30 WIB. Akan tayang kembali Selasa, 7 Februari 2023. Sinetron ini menggantikan slot sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang lebih awal pukul 19.15 WIB.

Sebelumnya Di sisi lain ada pula Firman dan Wilda yang terus bertengkar lantaran Firman menilai WIlda tidak becus mengurus anak mereka Zura. Namun ternyata baru diketahui jika Wilda dan Arga rupanya mempunyai Hubungan di belakang pasangan mereka masing-masing.



Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 20.30 WIB di RCTI

Baca juga: SOAL Olimpiade IPA SD dan Kunci Jawabannya PDF, Download Soal dan Pembahasan Buat Latihan Olimpiade 2023

Baca juga: Siapa Oak Phakwa Hongyo? Pengusaha Tajir Melintir Calon Suami Nong Poy Transgender Tercantik di Dunia Inilah Sumber Kekayaannya

Sinopsis Jangan Bercerai Bunda



×

Arga mengatakan pada Nabila kalau ini saatnya mereka untuk berpisah, karena Arga merasa Nabila dan dirinya sudah tidak bisa bersama lagi. Nabila pun bilang kalau mereka berpisah nasib anak-anak akan berada dalam penderitaan.

Sementara anak-anak Arga dan Nabila satu persatu sudah mengetahui bahwa ayah dan bunda mereka akan segera bercerai. Bahkan Nabila sampai rela hujan-hujan demi mengejar anak pertamanya yang tidak setuju dengan keputusan orang tuanya.

Di sisi lain ada pula Firman dan Wilda yang terus bertengkar lantaran Firman menilai WIlda tidak becus mengurus anak mereka Zura. Namun ternyata baru diketahui jika Wilda dan Arga rupanya mempunyai Hubungan di belakang pasangan mereka masing-masing.

Arga mengatakan ingin mengakhiri hubungannya dengan Wilda. Namun Wilda mala marah dan bilang kalau sampai berani Arga memutuskan hubungannya maka ia tidak segan-segan untuk membongkar semuanya.

Raya anak dari Arga akhirnya tau perselingkuhan yang dilakukan bapaknya. Ia pun bilang kalau rupanya bapaknya lebih jahat daripada ibunya. Sementara Nabila masih tetap tidak percaya jika Arga berselingkuh padahal saat di jalan Arga terang-terangan bermesraan dengan Wilda di samping mobil Nabila.

Baca juga: Miris Pengakuan Suami Mama Muda Asal Jambi yang Viral Karena Maniak Seks Lecehkan 17 Anak di Bawah Umur 6 Diantaranya Perempuan

Baca juga: Olimpiade IPS SMP dan Kunci Jawaban Pembahasan, Download Soal dan Jawabannya Olimpiade IPS SMP 2023 PDF

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm