Sinopsis IKATAN CINTA 6 Februari 2023: Askara Datang ke Rumah Lama Andin saat Reyna dan Aldebaran Telah Pindah

Sinopsis IKATAN CINTA 6 Februari 2023: Askara Datang ke Rumah Lama Andin saat Reyna dan Aldebaran Telah Pindah

Ikatan Cinta 29 Januari 2023 Episode 1033: Aldebaran Berjanji akan Menemukan Askara dan Pembunuh Andin, Benarkah Orang yang sama?-rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.45 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB.Askara Datang ke Rumah Lama Andin saat Reyna dan Aldebaran Telah Pinda.

Kisah Sebelumnya Rendy dan Abimana menghubungi Aldebaran lalu berkata jika ternyata yang menculik Askara adalah seorang wanita. Sementara itu Reyna tidak mau meninggalkan makam Andin, hal ini membuat mama Rossa berusaha keras untuk membujuknya.



Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: Meski Sunyi Tapi Damai, Inilah 5 Kecamatan Tersepi di Kabupaten Blitar Jawa Tengah, Arek Jatim Langsung Cek Apakah Ada Rumahmu Disini?

Baca juga: Link Streaming IKATAN CINTA Malam ini 6 Februari 2023 Tinggal di Rumah Baru Buat Aldebaran Semakin Merindukan Andin



×

Baca juga: Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Hari ini 6 Februari 2023: Hubungan Miss Novia dan Uncle Jeff Semakin Mesra hingga Arjuna Bersikukuh Tak Berikan Restu

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya

Aldebaran dibantu dengan Surya dan Rendy menguburkan mayat Andin. Di mobil Ambulance Al bilang kalau ini adalah terakhir kalinya Al memeluk Andin. Entah bagaimana nasibnya setelah kepergian Andin.

Andin rupanya telah mempersiapkan amanah kepada Aldebaran untuk membagikan kado kepada keluarganya. Al kemudian melihat rangkaian bunga dan ucapan bela sungkawa sekarang ada ucapan yang ternyata menghina Aldebaran.

Rendy dan Abimana menghubungi Aldebaran lalu berkata jika ternyata yang menculik Askara adalah seorang wanita. Sementara itu Reyna tidak mau meninggalkan makam Andin, hal ini membuat mama Rossa berusaha keras untuk membujuknya.

Baca juga: Olimpiade IPS SMP dan Kunci Jawaban Pembahasan, Download Soal dan Jawabannya Olimpiade IPS SMP 2023 PDF

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm