Kembali Tayang Sinopsis Anupamaa Besok Rabu, 8 Februari 2023 di ANTV: Anupamaa Terlihat Bahagia Keluar dari Rumah Keluarga Syah

Kembali Tayang Sinopsis Anupamaa Besok Rabu, 8 Februari 2023 di ANTV: Anupamaa Terlihat Bahagia Keluar dari Rumah Keluarga Syah

Sinopsis Series ANUPAMAA 7 Februari 2023: Anupamaa dan Vanraj Resmi Bercerai Keluarga Syah Sambut dengan Tangis Air Mata -antv/instagram-

Sinopsis Anupamaa Terbaru  

Sungguh di luar Nalar Ketika seluruh keluarga menolak kehadiran Kavya di rumah karena ia sudah gila. Anupamaa mala dengan lapang Dada ingin merawat Kavya yang sudah gila dan terus mengingat traumanya.

Hubungan Anupamaa dan Vanraj semakin dekat saking sudah mesranya mereka berdua mala membuat upacara bersama. Namun kebahagiaan itu tidak berselang lama tiba-tiba ada Kavya yang datang dan cemburu melihat kedekatan keduanya.



Kavya tidak henti-hentinya membuat Anupamaa kesal dengan sengaja memeluk Vanraj di depannya. Namun tanpa disangka-sangka Vanraj mala merasa bersalah saat dipeluk oleh Kavya dan langsung melepaskan pelukannya di depan Anupamaa.

Kavya kesal dengan tingkah laku Anupamaa yang konyol karena meminum sebuah minuman yang awalnya akan diberikan Raki pada Kavya. Namun sayang Anupamaa yang menimum minuman tersebut.

Kavya mendapatkan bahan baru ketika ia akan mencuri surat cerai dari Vanraj. Ia mala mendapati Raki yang punya rencana kabur dari rumah untuk pesta. Melihat itu Kavya langsung mengambil HP dan langsung merekamnya.



×

Dokter memberikan kabar mengagetkan tentang penyakit yang diderita oleh Anupamaa. Mendengar hal tersebut Vanraj dan Samar menangis karena tidak ingin kehilangan Anupamaa. Di sisi lain Vanraj dan Samar harus berakting karena tidak ingin membuat Anupamaa khawatir.

Akhirnya Vanraj mengatakan kepada Kavya kalau ia akan membatalkan Perceraiannya dengan Anupamaa. Vanraj rupanya sadar sikap Anupamaa selama ini sangat berharga buat keluarganya. Apalagi sekarang Anupamaa kena kanker ganas.

Anupamaa sudah membiasakan diri untuk melewati hari tanpa kehadiran Vanraj. Namun Vanraj mala ada di persimpangan jalan dan mala semakin hari semakin mencintai Anupamaa. Sementara Kavya tidak terima dengan sikap Vanraj pada Anupamaa.

Vanraj akhirnya resmi bercerai dengan Anupamaa, sekarang Anupamaa bersiap untuk meninggalkan keluarga Syah. Sementara seluruh anggota keluarga masih tidak menerima kenyataan sehingga Vanraj sendiri belum ikhlas melepas Anupamaa.

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Baca juga: Kronologi Bunga Zaenal Disuga Sindir Ria Ricis? Sebut Youtuber Sombong dan Tidak Sopan? Hingga Beri Pesan Menohok: Dunia Entertain Pengen Awet, Pesen Gue Dijaga Attitude-nya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm