Kapan Jadwal Tayang Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia? Cek Tanggal Rlis Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc Terbaru

Kapan Jadwal Tayang Kimetsu no Yaiba Season 3 di Indonesia? Cek Tanggal Rlis Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc Terbaru

Demon Slayer Season 3--

Setelah berjalan-jalan di hutan sebentar, dia bertemu Hashira Kabut, Muichiro Tokito berdebat dengan seorang anak kecil bernama Kotetsu. Muichiro menjelaskan bahwa kunci tersebut digunakan untuk mengaktifkan boneka, yang dijuluki Yoriichi Tipe Nol yang digunakan untuk melatih pendekar pedang, karena kekuatannya melebihi kekuatan manusia.

Muichiro menggunakannya untuk latihan dan merusak boneka itu sedikit, memotong salah satu dari 6 lengannya. Tanjiro lalu menggunakan boneka itu untuk melatih dirinya sendiri, dan Kotetsu menawarkan untuk mengajari Tanjiro cara bertarung yang lebih baik.



Setelah banyak berlatih, Tanjiro secara tidak sengaja memotong kepala boneka itu, ternyata didalamnya terdapat pedang berusia 300 tahun.

Baca juga: Guncangan Gempa Banten Terasa Hingga Jakarta, Apakah Berpotensi Gempa Susulan dan Tsunami? BMKG Beri Himbauan pada Warga 

Baca juga: Drama Thailand Never Let Me Go Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview



×

Baca juga: Inilah Rahasia Awet Muda Tyo Nugros Tetep Joss Diumur 52 Tahun Benarkah Karena Gak Makan Micin?

Mereka berdua mencabut pedang itu. Namun, ternyata pedang itu telah rusak dan berkarat. Haganezuka lalu mengambil pedang itu dan berkata bahwa dia akan memperbaiki karatnya, dan itu akan menjadi pedang baru Tanjiro.

Pada malam harinya, seorang pandai besi yang selesai mandi melihat vas dan mencoba melihatnya tetapi ternyata ada iblis di dalam. Disana ada iblis bulan atas kelima, Gyokko, dan iblils bulan atas keempat Hantengu.

Kedua iblis itu memiliki rencana untuk menghancurkan seluruh desa. Saat Tanjiro sedang tidur, Muichrou menyela dia dan menanyakan di mana Kozo Kanamori, Tanjiro menyarankan untuk mencarinya. Tanpa sepengetahuan semua orang di sekitar, Hantengu, iblis Tingkat Atas Empat muncul.

Cerita selengkapnya tentang Swordsmith Village Arc dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm