Rindu Bukan Rindu Besok Rabu, 8 Februari 2023 di RCTI: Alisya Bingung Mengapa Suci Tidak Menganggapnya Sebagai Ibu?

Rindu Bukan Rindu Besok Rabu, 8 Februari 2023 di RCTI:  Alisya Bingung Mengapa Suci Tidak Menganggapnya Sebagai Ibu?

Sinopsis RINDU BUKAN RINDU 7 Februari 2023: Devan Minta Rindu untuk Kembali Seperti Dulu Hingga Erel Curiga Suci Main Hati dengan Devan -sctv/instagram-

Sinopsis Rindu Bukan Rindu

Akibatnya, ia harus mendapatkan operasi plastik. Kagetnya, wajah hasil operasi tersebut dibuat mirip dengan Rindu demi menjadi calon istri Devan.

Kini Kasih dan Rindu mulai bertukar peran, anehnya Kasih mulai menikmati menjadi Rindu yang bisa bermesraan dengan Devan. Sedangkan Rindu yang asli harus main kejar-kejaran karena ia harus menjalani kehidupan sebagai Kasih.



Kasih adalah istri dari Erel yang sudah mempunyai anak perempuan. Ia tidak mau menjalani hidup sebagai kasih dan tetap menginginkan hidupnya sebagai Rindu yang akan menikah dengan Devan. Namun ia belum bisa menemukan Devan yang sekarang sedang di Jepang.

Proses operasi wajah yang dilakukan oleh Rindu akhirnya mala membuat jiwanya tertukar dengan Kasih. Masih belum mengakui siapa sebenarnya dirinya. sementara Erel di bus teringat dengan kasih istri yang telah memberikannya anak perempuan.

Terungkap ternyata Rindu sengaja dijebak oleh Nancy agar melupakan jati dirinya. sehingga Rindu pelan-pelan harus menerima kehidupan barunya sebagai Suci istri dan Erel. Sementara Devan sedang mesra-mesraan dengan Rindu baru.



×

Devan semakin senang karena kini ia dan Rindu sudah semakin dekat dan akan segera menikah. Sementara Rindu yang berada di dalam tubuh Suci merasakan kurang terbiasa menjalani hidup sehingga membuat Erel bertanya mengapa Suci tidak mau satu ranjang dengannya?

Erel akhirnya memberanikan diri untuk menyentuh tubuh Suci lantaran ia habis diberikan nasehat oleh Lukman bahwa wanita harus disentuh Hatinya. Namun Suci mala berteriak kencang, sedangkan Rindu Palsu akhirnya bertemu dengan ibu kandungnya yaitu Rianti.

Rindu dan Devan sedang mencoba gaun pengantinnya. Devan tampak takjub melihat kecantikan dari Rindu dan ingin segera menikah. Sementara Erel mengatakan akan menunggu Suci sampai sembuh. Sedangkan Nancy mulai takut karena keluarga sudah curiga dengan gerak-gerik Rindu dan Suci.

Suci yang sebenarnya Rindu kembali menolak ciuman dari Erel dan mengatakan bahwa dia sebenarnya adalah Rindu. Erel tidak percaya dan mengira istrinya sedang hilang akal. Sementara Kasih minta Nancy untuk mengembalikan jiwanya.

Karena kasih tau Devan tidak akan mencintainya jika ia tau sebenarnya Rindu adalah Kasih. Suci pun mendengar secara samar-samar percakapan antara Nancy dan juga Kasih ia curiga jangan-jangan dirinya sengaja dikorbankan demi kebahagiaan Kasih.

Devan terang-terangan bilang kepada Kasih yang berada dalam tubuh Rindu bahwa ia menginginkan Rindu yang dulu. Rindu lalu bilang pada semua orang akan berusaha menjadi Rindu yang dulu. Sementara Erel merasa Suci punya kenangan tersendiri bersama Devan.

Sementara Ibunda Suci kebingungan melihat anaknya yang tidak mengenalinya. Bahkan Suci seperti orang yang terus menghindar dari Erel dan anaknya. Nancy pun marah dan tidak ingin semua orang mengetahui jika Kasih dan Rindu telah bertukar tubuh.

Baca juga: Cara Daftar Indonesia's Got Talent dan Cara Ikut Audisi Indonesia's Got Talent 2023 Dibuka Hari Ini

Baca juga: Sinopsis RINDU BUKAN RINDU 7 Februari 2023: Devan Minta Rindu untuk Kembali Seperti Dulu Hingga Erel Curiga Suci Main Hati dengan Devan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm