Nonton Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Sub Indo Full Movie: Cek Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Streaming Demon Slayer Season 3

Nonton Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc Sub Indo Full Movie: Cek Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Streaming Demon Slayer Season 3

Demon Slayer Season 3--

Sinopsis Demon Slayer Season 3

Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc akan dimulai dengan Tanjiro Kamado yang terbangun setelah dua bulan dalam keadaan koma.

Tanjiro akan melakukan perjalanan ke desa pembuat pedang dengan harapan meyakinkan pandai besinya, Haganezuka Hotaru untuk membuatkannya pedang baru. Mengingat pedang lamanya telah rusak saat melawan Daki dan Gyutaro.



Saat berjalan-jalan di hutan, ia malah menemukan senjata rahasia di dalam sebuah boneka latihan.

Pedang itu adalah sebuah pedang yang sangat amat kuat namun memiliki kondisi yang rusak dan berkarat. Haganezuka lalu mengambil pedang itu dan berkata bahwa dia akan memperbaiki karatnya, dan itu akan menjadi pedang baru Tanjiro.

Pada malam harinya, seorang pandai besi yang selesai mandi melihat vas dan mencoba melihatnya tetapi ternyata ada iblis di dalam. Disana ada iblis bulan atas kelima, Gyokko, dan iblils bulan atas keempat Hantengu.



×

Kedua iblis itu memiliki rencana untuk menghancurkan seluruh desa. Saat Tanjiro sedang tidur, Muichrou menyela dia dan menanyakan di mana Kozo Kanamori, Tanjiro menyarankan untuk mencarinya. Tanpa sepengetahuan semua orang di sekitar, Hantengu, iblis Tingkat Atas Empat muncul.

Baca juga: Sinopsis RINDU BUKAN RINDU 7 Februari 2023: Devan Minta Rindu untuk Kembali Seperti Dulu Hingga Erel Curiga Suci Main Hati dengan Devan

Baca juga: Cara Daftar Indonesia's Got Talent dan Cara Ikut Audisi Indonesia's Got Talent 2023 Dibuka Hari Ini

Link Nonton Anime Demon Slayer Season 3

Sayangnya, anime Demon Slayer Season 3 belum tayang dan belum menerima jadwal rilis resmi baik dari platform streaming seperti Crunchyroll ataupun studio Ufotable. Sementara itu, penggemar bisa menonton Demon Slayer Season 1 dan Season 2 yang telah rilis.

Berikut ini adalah link nonton Anime Demon Slayer SUB Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Trailer Anime Demon Slayer Season 3

selhttps://www.youtube.com/embed/Fy2Gr7t-yWI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu anime Demon Slayer Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm