Nomor 1 Bukan BALIKPAPAN! Ini Daerah Termaju di Kalimantan Timur, Miliki 3 Kota Posisi Teratas

Nomor 1 Bukan BALIKPAPAN! Ini Daerah Termaju di Kalimantan Timur, Miliki 3 Kota Posisi Teratas

Nomor 1 Bukan BALIKPAPAN! Ini Daerah Termaju di Kalimantan Timur, Miliki 3 Kota Posisi Teratas-Nadiafira Luthfiani Khuzaifa/unsplash-

SITNAS.id - Menjadi salah satu daerag maju yang ada di Kalimantan Timur, ternyata provinsi ini memiliki 3 kita yang menduduki posisi teratasnya, namun nomor 1 bukan Balikpapan. Inilah daeah termaji di Kalimantan Timur.

Menjadi salah satu bagian provinsi yang ada di Pulau Kalimantan, Kalimantan Timur terdiri dari 7 kabupaten dan 3 kota, yang beribukotakan Samarinda. Penduduknya sebanyak 3.808.235 jiwa dengan luas wilayah sebesar 127.346,92 kilometer persegi.



Baca juga: Siap Patah Hati Aktor Lee Seung gi Umumkan Akan Menikahi Lee Dain pada 7 April 2023 Mendatang

Baca juga: KUR BSI 2023 Dibuka! Cek Syarat Ajukan Pinjaman hingga Rp 500 Juta Tanpa Bunga dan Biaya Admin

Baca juga: Bukan Semarang JAWA TENGAH, 6 Kota Teramai di Provinsi Jateng Ternyata Ada di Wilayah Ini, Cek Wilayah Anda!



×

Provinsi yang kerap disebut sebagai Kaltim ini, mempunyai sebanyak 7 daerah termaju dari 10 daerah yang berdiri di sana. Penasaran daerah mana saja, dan dalam daftar itu 3 kota di Kaltim juga masuk semua dalam daftarnya.

Urutan pertama diduduki oleh daerah mana? Informasi ini berdasarkan dari PDRB per kapita provinsi setempat. Dimana informasi telah tercantum dalam Buku Produk Domestik Regional Bruto Kabupaten/Kota Di Indonesia tahun 2017-2021.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm