Link Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 6 SUB Indo, Streaming Download The Ice Guy and His Cool Female Colleague Eps 1-6 Selain Anoboy

Link Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 6 SUB Indo, Streaming Download The Ice Guy and His Cool Female Colleague Eps 1-6 Selain Anoboy

The Ice Guy and His Cool Female Colleague--

Sinopsis The Ice Guy and His Cool Female Colleague

Himuro adalah keturunan yuki-onna yang hidup di zaman modern. Namun, berlawanan dengan keturunannya yang luar biasa, ia hanya bekerja sebagai pegawai kantoran yang masih newbie.

Ketika dia kewalahan secara emosional, dia akhirnya menyebabkan badai salju atau mulai membangun manusia salju dan iglo.



Masalahnya, ia tengah memendam rasa kepada Fuyutsuki, rekan kerja wanitanya yang baik hati dan sangat cool. Setiap kali ia tersipu dan berdekatan dengan Fuyutsuki, ia seringkali membekukan orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Update Link Nonton Drama China Wulin Heroes Episode 13 dan 14 SUB Indo: Ye Xi Diserang! Tayang Hari Ini Selasa, 7 Februari 2023 di Youku

Baca juga: Sinopsis Sinetron TAJWID CINTA 7 Februari 2023: Alina Merasa Ditikam Jantungnya saat Melihat Kemesraan Syifa dan Dafri



×

Setiap kali Fuyutsuki melakukan sesuatu untuknya, badai salju emosi terbentuk di dalam hati Himuro yang menyebabkan badai sungguhan terwujud di lantai kantornya.

Berkat amukan saljunya, perasaan Himuro terlihat jelas bagi semua orang kecuali Fuyutsuki. Namun, didorong oleh rasa suka dan keinginan yang luar biasa, Himuro siap melakukan apapun untuk merebut hatinya.

Namun, sesuai dengan kepribadian mereka berdua yang canggung, kedekatan mereka berdua ini selalu saja terhalang berbagai macam hal!

Link Nonton The Ice Guy and His Cool Female Colleague

Berikut ini adalah link nonton Anime The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 6 sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]

[KLIK DISINI: LINK YOUTUBE ANI-ONE]

Trailer The Ice Guy and His Cool Female Colleague

selhttps://www.youtube.com/embed/PeBhXcRbd9M" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu The Ice Guy and His Cool Female Colleague dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm