Update Link Nonton Ningen Fushin Episode 6 SUB Indo: Masalah Baru Party Curran? Streaming Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu Eps 1-6

Update Link Nonton Ningen Fushin Episode 6 SUB Indo: Masalah Baru Party Curran? Streaming Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu Eps 1-6

Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu--

Sinopsis Anime Ningen Fushin

Kota Terene di Kerajaan Suci Dinez adalah tempat bercampurnya ras dan profesi: petualang yang ingin cepat kaya, pedagang cerdas, penyanyi dan penari, bangsawan, biksu, beastfolk, dan banyak lagi. Memiliki tata letak yang rumit, kota itu dijuluki sebagai Kota Labirin.

Cerita dimulai dengan Nick, seorang petualang sekaligus Light Warrior yang andal. Ia berada dalam party yang dipimpin oleh Argus, mentor sekaligus seseorang yang ia anggap sebagai ayah.



Setelah menyelesaikan pekerjaan terakhir mereka, Nick menyadari bahwa uangnya telah dicuri oleh salah satu anggota party. Namun, Argus memaafkan anggota tersebut dan malah mengusir Nick atas tuduhan menggelapkan dana.

Baca juga: Ponorogo Bergelimang Emas! Miliki Ribuah Hektar Emas Kalahkan Papua! Ternyata Ada di Desa Ini, Siapa Tahu Dekat Rumahmu!

Baca juga: Link Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 6 SUB Indo, Streaming Download The Ice Guy and His Cool Female Colleague Eps 1-6 Selain Anoboy



×

Suatu malam, ia datang untuk mabuk di sebuah bar dan kemudian bertemu dengan tiga petualang yang lain. 

Setelah minum semalaman, ternyata mereka semua juga telah dikhianati oleh seseorang. Disatukan dengan rasa tidak percaya pada manusia, Nick pun mengusulkan agar mereka berempat membentuk party.

Maka dimulailah petualangan empat orang yang masing-masing membawa luka mereka sendiri!

Link Nonton Ningen Fushin Episode 6

Berikut ini adalah link nonton Anime Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu You Desu episode 6 sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]

[KLIK DISINI: LINK YOUTUBE MUSE]

[KLIK DISINI: LINK IQIYI]

Trailer Anime Ningen Fushin

selhttps://www.youtube.com/embed/nswHeTcxRTY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar seiyuu Ningen Fushin dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm