Sinopsis Sinetron CINTA SETELAH CINTA 7 Februari 2023: Jantung Arya Hampir Meledak saat Disuapi Starla Hingga Niko Kepergok Punya Wanita Simpanan Baru

Sinopsis Sinetron CINTA SETELAH CINTA 7 Februari 2023: Jantung Arya Hampir Meledak saat Disuapi Starla Hingga Niko Kepergok Punya Wanita Simpanan Baru

Sinopsis Sinetron CINTA SETELAH CINTA 7 Februari 2023: Jantung Arya Hampir Meledak saat Disuapi Starla Hingga Niko Kepergok Punya Wanita Simpanan Baru-sctv/instagram-

Episode Terbaru Cinta Setelah Cinta

Episode kali ini Pernikahan Ruben dan Starla bisa digagalkan namun sayang bunda Mayang harus terkena sial. Fondy meminta Arya untuk merahasiakan pada Mayang tentang anak haramnya. Sementara Arya sudah ilfil pada Starla yang sudah melukai ibundanya.

Akhirnya Arya dan Starla bisa memulai kisah cinta mereka walau sempat dikira perusak rumah tangga namun akhirnya mereka jadian juga. Berbanding terbalik dengan Ayumi yang kini satu ranjang dengan Niko dan sedang di balas kejam oleh Ayu.



Arya dan Starla yang sedang menjenguk Fondy di kantor polisi langsung mendapatkan perlakukan kurang baik dan tidak diberikan restu. Sementara Ruben terus mencoba memisahkan Arya dan Starla dengan memanfaatkan perseteruan Orang Keduanya.

Ipang memberitahu Obin bahwa jangan sampai semua orang tau jika mereka berada di tempat yang sama saat kematian Citra. Hal tersebut mala didengarkan oleh Sakti. Di sisi lain Starla berkelahi dengan penculik yang sedang melukai Arya.

Arya akhirnya membawa pulang Mayang ke rumah. Starla kebingungan dan minta bantuan Dirly untuk ke rumah Arya, sayang rumah tersebut sudah disita. Sementara itu ada cinta segitiga antara Ayu, Niko dan Ayumi.



×

Starla nekat ke rumah ruben dan membiausnya demi mencari keberadaan Arya. Rina yang mengetahui hal tersebut langsung memberitahukan kepada Arya. Ipang juga membantu Strala dengan menjebak anak buah Ben.

Sikap Arya tiba-tiba berubah kepada Starla saat di depan Ruben. Starla pun heran dan bilang kepada Arya apa sebenarnya yang terjadi. Arya hanya mengatakan semua ini karena kesalahan dari Starla. Sementara itu Ipang sedang disekap oleh anak buah Ruben yang mengajak ayu bersekutu.

Setelah bersedih karena Arya sudah tidak mencintainya lagi. Kini Starla mala didekati Niko kembali. Niko sendiri juga sudah mulai berani melaporkan ibunya sendiri karena melukai mayang. Sedangkan Ayu mulai berkongsi dengan Ruben untuk menghancurkan Starla.

Ayu mulai mempengaruhi Niko untuk menyalahkan Starla dan Arya karena mengakibatkan Nila Terluka Parah. Sementara Arya yang baru saja ditemukan kini diculik oleh anak buah Ben dan hal tersebut sudah dilaporkan Dirly pada Starla.

Mayang meminta kepada Starla untuk menikah dengan Ruben agar nyawa Arya bisa selamat. Di sisi lain Niko mala menyalahkan Starla yang mau menikah dengan Ruben demi Arya. Sementara Sakti dan kawan-kawan berhasil menemukan keberadaan Arya.

Starla akhirnya memutuskan membatalkan pernikahan dengan Ruben karena Arya sudah berhasil ditemukan oleh Sakti. Sedangkan Niko marah besar Ayumi di kunci oleh Ayu, di Rumah Niko disuruh sang ibu untuk segera menikah kembali dengan Starla.

Mayang akhirnya bercerai dengan Fondy, hal tersebut rupanya menjadi jalan akan hubungan Starla dan Arya. Namun Chyntia tetap tidak setuju dan menyalahkan Arya atas kondisi Nila. Sehingga Ayu leluasa mengatur Rencana untuk memisahkan mereka demi Ruben.

Baca juga: Bikin Ngakak Inilah 7 Nama Desa Terlucu di Medan, Sangat Unik Salah Satunya Ada Desa Suka Mabar, Cek Disini

Baca juga: Kapan Jam Tayang Anime Campfire Cooking in Another World Episode 5 Hari Ini? Simak Jadwal Tayang, Link Nonton dan Preview

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm