Inilah 5 Tempat Nongkrong di PASURUAN yang Keren Abiz, Cek Lokasi Ngopi di Kafe Ala Italia hingga Brazil, Yakin Gak Mampir Bareng Gebetan Atau Temen?

Inilah 5 Tempat Nongkrong di PASURUAN yang Keren Abiz, Cek Lokasi Ngopi di Kafe Ala Italia hingga Brazil, Yakin Gak Mampir Bareng Gebetan Atau Temen?

Inilah 5 Tempat Nongkrong di PASURUAN yang Keren Abiz, Cek Lokasi Ngopi di Kafe Ala Italia hingga Brazil, Yakin Gak Mampir Bareng Gebetan Atau Temen?--

SITNAS.id -Inilah 5 Tempat Nongkrong di PASURUAN yang Keren Abiz, Cek Lokasi Ngopi di Kafe Ala Italia hingga Brazil, Yakin Gak Mampir Bareng Gebetan Atau Temen?

Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup di Pasuruan untuk merasakan wisata yang tidak jauh beda dengan di luar negeri.



Ada ratusan tempat wisata alam tersembunyi yang menarik di daerah dan di kota yang dulunya merupakan kawasan pelabuhan.

Letaknya yang berada di antara Surabaya dan Malang membuat kawasan Pasurua menjadi lokasi yang strategis dan banyak dikunjungi wisatawan.

Baca juga: SUNYI! Inilah 4 Wilayah Tersepi di Maluku yang Bikin Tentram, Surganya Bawah Laut Hingga Dikenal Mancanegara!



×

Baca juga: Mall Tertua? 3 Mall Paling Ramai dan Terbesar di KENDAL, Sering Adakan Diskon Besar Idaman Ibu-Ibu? YOK MERAPAT

Baca juga: Wadidaw 3 Mall Paling Terkenal di TEGAL Sangat Lengkap Banyak Brand Populer Kesukaan Emak-Emak, Warga Tegal Tau Gak Nih?

Uniknya kini, banyak terdapat tempat wisata alam dan kafe modern yang memamerkan pengalaman berwisata ke luar negeri dengan kearifan lokal Pasurua.

Ini menghilangkan biaya mahal dan persiapan untuk tinggal di luar negeri. Anda bisa merasakan pemandangan asing seperti Madinah, Italia, Brazil, Afrika dan Himalaya.

Penasaran? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm