Inilah 5 Tempat Nongkrong di PASURUAN yang Keren Abiz, Cek Lokasi Ngopi di Kafe Ala Italia hingga Brazil, Yakin Gak Mampir Bareng Gebetan Atau Temen?

Inilah 5 Tempat Nongkrong di PASURUAN yang Keren Abiz, Cek Lokasi Ngopi di Kafe Ala Italia hingga Brazil, Yakin Gak Mampir Bareng Gebetan Atau Temen?

Inilah 5 Tempat Nongkrong di PASURUAN yang Keren Abiz, Cek Lokasi Ngopi di Kafe Ala Italia hingga Brazil, Yakin Gak Mampir Bareng Gebetan Atau Temen?--

4. The Pines Taman Dayu

Siapa bilang tidak ada pohon pinus eksotis di Pasuruan? Taman Dayu Cemara adalah suatu lokasi yang perlu dikunjungi bila ingin merasakan suasana pegunungan Himalaya.

Dengan nongkrong barneg temen dan menyesap seduhan kopi atau minuman yangdijual diarea tersebut dengan disuguhkan pemandangan alam menakjubkan jelas sayang dilewatkan.



Terletak di kawasan hutan pinus Taman Dayu, Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Kawasan ini terdiri dari hunian mewah, tempat wisata, dan tempat wisata yang dirancang pengelola.

Baca juga: Turki Gempa Susulan Kembali! Sebabkan 1000 Jiwa Melayang, Cek Update Jumlah Korban Gempa Turki hingga Ramai Twitter #PrayForTurkey

Baca juga: Ramai Twitter #PrayForurkey, Turki Gempa Susulan Capai 7,5 M, Jumlah Korban Hampir 1000 Jiwa, Guncangan Dirasakan di Sejumlah Negara Lain



×

Baca juga: Inilah 3 Mall di Magelang yang Terbesar dan Paling Laris, Bisa Tebak Mall Mana Saja?

3. Jendela Langit

Bagi yang ingin merasakan suasana alam ala-ala Brazil, Jendela Langit adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat nongkrong bareng temen atau gebetan.

Dengan panorama perbukitan dan pepohonan hijau, wisata ini cocok untuk wisatawan yang ingin bersantai dari hiruk pikuk kota dan merasakan sejuknya udara alam dengan menyantap makanan khas yang tersedia.

Wisata ini terletak di lereng Gunung Arjuna dan Gunung Ringgit yang berada 1200 meter di atas permukaan laut.

Selain itu di tempat ini Anda bisa menyaksikan matahari terbit dan terbenam dengan pemandangan 360 derajat. Tentunya dengan banyak spot foto yang 100% dijamin gak akan mengecewakan.

Itulah tempat nongkrong yang terbaik di Pasuruan Jawa Timur, wong Pasuruan wes rene durung?*** 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm